Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Allstay Hotel Yogyakarta Tambah Fasilitas Game Room

Game Room terletak di area lobi, dan dapat dimanfaatkan secara bebas oleh para tamu yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di area hotel.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 31 Mei 2021  |  12:25 WIB
Allstay Hotel Yogyakarta menambah fasilitas Game Room di area lobi untuk menyambut para tamu. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara bebas oleh para tamu yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di area hotel. (Foto: Istimewa)
Allstay Hotel Yogyakarta menambah fasilitas Game Room di area lobi untuk menyambut para tamu. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara bebas oleh para tamu yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di area hotel. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, YOGYAKARTA — Meskipun industri perhotelan secara umum masih menghadapi tantangan besar akibat pandemi Covid-19, Allstay Hotel Yogyakarta tetap berkomitmen untuk melakukan penambahan fasilitas untuk para tamu. Terbaru, hotel ini menambah fasilitas Game Room.

Hotel yang berada di bawah naungan PT Kota Satu Properti Tbk. tersebut menyiapkan Game Room di area lobi untuk menyambut para tamu. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara bebas oleh para tamu yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di area hotel.

Ervin Erryawan, Hotel Manager Allstay Hotel Yogyakarta, mengatakan bahwa fasilitas tersebut disiapkan dengan berbagai macam permainan seperti biliar, dart, dan uno stacko yang seru dimainkan bersama teman ataupun anggota keluarga.

“Seperti komitmen kami yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen sehingga tamu bisa merasa nyaman, maka kami berinisiatif menambah fasilitas Game Room ini karena sasaran kami memang milenial jadi harapannya dengan adanya Game Room di area lobby ini mereka bisa bermain tanpa merasa bosan,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (31/5/2021).

Hotel yang hanya berjarak 1 km dari Plaza Ambarukmo serta 5 km dari Malioboro Mall dan hanya 4 km dari Bandara Internasional Adisucipto ini memiliki kamar-kamar yang dilengkapi dengan TV satelit layar datar serta beberapa kamar tertentu menyuguhkan pemandangan pegunungan, taman atau kota.

Selain itu Allstay Hotel Yogyakarta juga memiliki fasilitas lain yaitu layanan antar-jemput bandara, layanan laundry, spa bahkan juga memfasilitasi para penikmat sepeda dengan menyediakan tempat parkir sepeda yang dapat  dimanfaatkan oleh seluruh pengunjungnya.

Dalam rangka peluncuran fasilitas baru ini Allsay Hotel Yogyakarta turut mengadakan promo kamar bertajuk “Allstaycation”. Promo ini tersedia dengan harga mulai dari  Rp488.888 nett 3 hari 2 malam di deluxe room, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top