Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Noormans Hotel Semarang Gelar Donor Darah, Pendonor Dapat Hadiah

Kegiatan donor darah diselenggarakan di Samara Meeting Room Noormans Hotel Semarang. Para pendonor mendapatkan fasilitas gratis coffee break dan goodie bag yang disiapkan.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  11:11 WIB
Noormans Hotel Semarang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang menyelenggarakan kegiatan rutin donor darah.  - Foto: Istimewa
Noormans Hotel Semarang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang menyelenggarakan kegiatan rutin donor darah. - Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Noormans Hotel Semarang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang menyelenggarakan kegiatan rutin donor darah. Tema yang diambil dalam kegiatan kali ini adalah “Help Save a Life Give the Gift of Blood”.

Kegiatan donor darah diselenggarakan di Samara Meeting Room Noormans Hotel Semarang. Para pendonor mendapatkan fasilitas gratis coffee break dan goodie bag yang disiapkan.

Human Resource Manager Noormans Hotel Semarang, Mita Anistya, mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh para karyawan, sejumlah pegawai instansi, serta masyarakat umum.

“Melalui kegiatan donor darah ini Seluruh jajaran Noormans Hotel berharap untuk dapat bisa membantu  memenuhi kebutuhan dan kecukupan kantong darah di Kota Semarang guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan transfusi darah,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (27/10/2021).

Informasi mengenai promo ataupun reservasi di Noormans Hotel Semarang dapat dilakukan melalui (+62 24) 8601 0999. Seluruh kegiatan dan promo juga dapat diperoleh di akun media sosial Noormans Hotel yakni di Instagram @noormanshotel dan  Facebook NoormansHotelSmg.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top