Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jamin Kualitas Layanan, Noormans Hotel Semarang Latih Phone Etiquette

Seluruh peserta kegiatan magang di Noormans Hotel Semarang mendapatkan pelatihan etiket melayani tamu melalui telepon.
Istimewa/Noormans Hotel Semarang
Istimewa/Noormans Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Untuk menjamin kualitas layanan bagi tamu yang menginap, Noormans Hotel Semarang menyiapkan beragam program pelatihan dan pembekalan bagi karyawannya. Salah satu pembekalan yang dilakukan adalah dengan menggelar Phone Etiquette Traning bagi peserta program magang.

Pelatihan tersebut dilakukan untuk memperkenalkan dasar serta standar etiket telepon dalam dunia perhotelan. Secara khusus, peserta juga diperkenalkan dengan standar operasional Noormans Hotel Semarang dalam memberikan layanan via telepon.

Untuk memudahkan proses pembelajaran, peserta pelatihan melakukan role play atau bermain peran. Peserta program magang diajak mempraktikkan secara langsung etiket yang perlu diperhatikan dalam melayani tamu hotel.

General Manager Noormans Hotel Semarang, M. Noor Cholies, menyempatkan untuk hadir dan memberikan materi khusus. Cholies memberikan wejangan kepada para trainee agar pelatihan tersebut bisa memberikan manfaat dan bisa diterapkan saat trainee berkarir di industri apapun.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, para trainee Noormans Hotel dapat semakin baik dalam mempresentasikan diri sebagai bagian dari dunia hospitality,” jelas Cholies seperti dikutip dari siaran persnya.

Noormans Hotel Semarang sendiri memiliki lokasi strategis. Berada di Jalan Teuku Umar, Jatingaleh, hotel bintang 3 tersebut jadi salah satu destinasi utama bagi tamu dengan berbagai kebutuhan. Lokasinya yang strategis membuatnya sangat cocok untuk aneka kegiatan bisnis.

Dengan konsep desain mediterania klasik, Noormans Hotel Semarang juga cocok untuk destinasi liburan baik perorangan, dengan pasangan, ataupun bersama keluarga. Tentunya, Noormans Hotel Semarang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi tamu. Komitmen tersebut dibuktikan dengan sertifikat Clean, Health, Safety, and Environment (CHSE) yang diberikan langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Informasi dan pemesanan dapat dilakukan melalui 024 8601 0999. Informasi terkait berbagai promo terbaru juga bisa dilihat melalui akun sosial media yang dimiliki seperti Twitter @NoormansSmg, Instagram @noormanshotel, Facebook Page NoormansHotelSmg, serta akun Youtube Noormans Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper