Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Nasabah Bank Jateng 29 Tahun, Warga Sragen Raih Hadiah Xpander

Selain 1 unit Mitsubishi Xpander, Bank Jateng Kantor Cabang Sragen juga menyerahkan 5 unit Yamaha N-Max dan 5 keping emas batangan masing-masing 10 gram.
Istimewa-Bank Jateng
Istimewa-Bank Jateng

Bisnis.com, SRAGEN – Bank Jateng Kantor Cabang Sragen menyerahkan hadiah Undian Tabungan Bima Periode 1 Tahun 2021 pada Kamis (2/12/2021). Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin Cabang Sragen, Yunus Anis CA di Kantor Bank Jateng Cabang Sragen. 

Setiap tahunnya, Undian Tabungan Bima dilaksanakan selama dua kali dalam setahun. Dalam setiap pengundiannya, nasabah Bank Jateng akan berkesempatan memenangkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander, lima unit sepeda motor Yamaha N-Max, serta lima keping emas batangan masing-masing sepuluh gram.

Yunus menyebut bahwa penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima merupakan wujud apresiasi Bank Jateng kepada para nasabahnya. Terutama pada nasabah yang aktif menabung di Bank Jateng.

Hadiah pertama berupa mobil Mitsubishi Xpander diraih oleh nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu Gondang, Warsini. Hadiah kedua berupa sepeda motor Yamaha N-Max diserahkan kepada lima orang pemenang. Sementara hadiah ketiga berupa emas diserahkan kepada tiga orang pemenang. 

Warsinih mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka akan mendapatkan hadiah berupa mobil Mitsubishi Xpander. “Selama 29 tahun saya menjadi nasabah Bank Jateng Sragen, pelayanannya ramah dan petugasnya nyeduluri,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bank Jateng Cabang Sragen juga memperkenalkan layanan Bima Mobile. Bima Mobile merupakan layanan mobile banking berbasis aplikasi yang aman dan nyaman digunakan dalam bertransaksi.

Melalui Bima Mobile, Bank Jateng berupaya untuk terus memberikan serta meningkatkan kualitas layanan perbankan bagi setiap nasabah. Melalui layanan tersebut, nasabah tidak perlu lagi untuk pergi ke ATM ataupun kantor layanan Bank Jateng untuk sekedar bertransaksi.

“Bertransaksi dengan memanfaatkan layanan fasilitas digital yang ada di Bank Jateng seperti Bima Mobile, Internet Banking untuk Personal dan Internet Banking Bisnis untuk Korporat/Instansi akan lebih mudah, cepat,nyaman, dan aman,” jelas Ketua Tim Pemasar Cabang Sragen, Yos Prihatmoko.

Yos juga menambahkan bahwa layanan digital tersebut akan memudahkan nasabah untuk bertransaksi dimana pun, tanpa harus kerepotan membawa buku tabungan ataupun kartu ATM. “Bila ada nasabah Bank Jateng yang saat bepergian ternyata dompetnya tertinggal di rumah, silakan menggunakan transaksi tarik tunai tanpa kartu (cardless). Transaksi dapat dilakukan dengan mudah, tanpa rasa khawatir,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Azizah Nur Alfi
Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper