Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aston Inn Pandanaran Semarang Rayakan Natal di Panti Asuhan Salib Putih

Selain berkunjung, tim dari Aston Inn Pandanaran Semarang juga membagikan bingkisan untuk anak-anak berupa makanan ringan, kudapan, serta susu. Bingkisan tersebut berasal dari sumbangan yang dihimpun oleh seluruh karyawan hotel. 
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 11 Januari 2022  |  17:17 WIB
Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan acara perayaan Natal  bersama anak-anak panti asuhan Salib Putih di Salatiga.  - Dok. Aston Inn
Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan acara perayaan Natal bersama anak-anak panti asuhan Salib Putih di Salatiga. - Dok. Aston Inn

Bisnis.com, SEMARANG — Mengawali tahun 2022, Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan acara perayaan Natal dan berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan Salib Putih di Salatiga.   

Acara ini rutin diselenggarakan oleh Aston Inn Pandanaran setiap tahun. Perayaan Natal kali ini mengambul tema “Bertumbuh Bersama sebagai Garam dan Terang Dunia”. 

Dalam kesempatan tersebut, Head of Department Human Resources Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Sriwulan Indah P. mengatakan bahwa Natal biasanya dirayakan bersama keluarga terdekat. Dalam perayaan Natal, anak-anak mendapatkan perhatian spesial. 

“Namun sayang tidak semua anak anak beruntung dapat merayakan dan merasakan kehangatan natal bersama dengan keluarga baik dengan orang tua, adik, kakak maupun saudara.  Hal inilah yang mendorong kami untuk merayakan natal bersama dengan anak anak yatim piatu,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (11/1/2022). 

Selain berkunjung, tim dari Aston Inn Pandanaran Semarang juga membagikan bingkisan untuk anak-anak berupa makanan ringan, kudapan, serta susu. Bingkisan tersebut berasal dari sumbangan yang dihimpun oleh seluruh karyawan hotel. 

Sebelum pembagian bingkisan, seluruh anak-anak panti asuhan Salib Putih bersama karyawan Aston Inn Pandanaran Semarang yang beragama Nasrani terlebih dahulu mengikuti acara kebaktian. 

“Kami sangat bangga dapat terus menjalankan kegiatan ini setiap tahun. Kami akan terus menjaga kebhinekaan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan menyambut hari besar keagamaan,” ujar Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top