Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap-siap, Hotel Aruss Semarang Segera Hadir Maret 2022

Hotel ini menawarkan fasilitas multifunction hall di area rooftop yang berdinding kaca sehingga para tamu dapat melihat pemandangan Kota Semarang dari lantai 11.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 12 Januari 2022  |  19:59 WIB
Istimewa
Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Aruss Semarang menargetkan dapat segera beroperasi pada pekan kedua Maret 2022. Hotel bintang empat tersebut berlokasi di Jalan Wahidin Semarang, tidak jauh dari exit tol Jatingaleh.


“Rencananya langsung grand launching per Maret 2022, dan akan kami buka semua fasilitasnya,” ujar General Manager Hotel Aruss Semarang, Sendek Prawinko, Rabu (12/1/2022).


Hotel Aruss Semarang memiliki 147 kamar yang terdiri atas kamar Deluxe, Deluxe Premier, Executive, Junior Suite, dan Aruss Suite.


Sebagai daya tarik utama, hotel ini menawarkan fasilitas multifunction hall di area rooftop yang berdinding kaca sehingga para tamu dapat melihat pemandangan Kota Semarang dari lantai 11.


Di lantai yang sama, tersedia pula restoran sekaligus lounge di area outdoor yang menawarkan pemandangan kota hingga 360 derajat.


Selain itu, ada juga fasilitas jogging track di lantai 7 yang dapat dimanfaatkan oleh para tamu, sekaligus dapat dipesan untuk menyelenggarakan aktivitas atau acara outdoor.


“Fasilitas lainnya ada kolam renang, fitness center, sauna, spa and massage, kids club, ATM center, web corner, dan lainnya,” tambah Sendek.


Saat ini, proses pembangunan hotel telah mencapai sekitar 90% dan memasuki tahap penyelesaian interior kamar dan area publik. Furnitur dan kebutuhan hotel yang lain sudah mulai didatangkan. Lanskap taman di beberapa area juga sudah mulai dikerjakan sejak akhir tahun lalu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top