Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NFT Tri Suaka-Nabila Edisi Valentine Resmi Dirilis, Ini Harganya

NFT Tri Suaka-Nabila edisi valentine resmi dirilis hari ini. NFT itu dipasarkan dengan harga sekitar Rp600.000.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Februari 2022  |  17:31 WIB
Ilustrasi NFT - istimewa
Ilustrasi NFT - istimewa

Bisnis.com, MAGELANG - Manajemen pasangan duet penyanyi Tri Suaka-Nabila Maharani bekerjasama dengan Red Carpet Community dan Base Community Digital Borobudur Smartyvillage Kemendes PDTT merilis karya seni sebagai aset digital Non Fungible Token (NFT).

NFT yang diketahui bergambar Tri Suaka-Nabila itu merupakan edisi terbatas spesial Valentine dan bisa didapat di loka pasar NFT Wolfible mulai 14 Februari 2022.

Pendiri Red Carpet Community Eko Joko Saksono mengatakan, ada banyak keuntungan yang didapat pembeli NFT Tri Suaka-Nabila. Adapun harganya yaitu sebesar 0,1 bnb (mata uang digital atau kripto) atau sekitar Rp600.000-an.

"NFT Tri Suaka-Nabila memiliki use case di antaranya bisa bertemu dengan Tri Suaka dan Nabila dalam acara khusus dan privat. Setiap bulannya, pemilik NFT Tri Suaka-Nabila akan diundi secara acak dengan sistem otomatis untuk dua orang. Seluruh akomodasi dan biaya acara temu privat tersebut akan ditanggung oleh penyelenggara program NFT Tri Suaka-Nabila," katanya.

Sementara itu, pembuat karya NFT Tri Suaka-Nabila, M Zul, mengatakan pembeli NFT Tri Suaka-Nabila juga akan mendapatkan privilage berkunjung ke Candi Borobudur dengan layanan VIP yang juga akan diundi secara otomatis dari smart contract.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musisi blockchain NFT

Sumber : Antara

Editor : Setyo Puji Santoso

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top