Ngabuburit Asyiik di Harris Hotel Semarang, Buka Puasa Berhadiah Emas

Setiap pembelian 15 pax akan mendapatkan bonus sebanyak 2 pax untuk menikmati Ngabuburit Asyiik secara gratis. Selain itu akan ada giveaway berupa logam mulia yang diundi setiap minggu.
Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan paket menu berbuka puasa bersama yang dikemas dengan kegiatan Ngabuburit Asyiik. /Dok. Harris Hotel
Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan paket menu berbuka puasa bersama yang dikemas dengan kegiatan Ngabuburit Asyiik. /Dok. Harris Hotel

Bisnis.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan paket menu berbuka puasa bersama sepanjang bulan Ramadan tahun ini yang dikemas dengan kegiatan Ngabuburit Asyiik.

Paket promo bertema “Bright Ramadhan” ini menawarkan lebih dari 188 varian menu sajian untuk berbuka puasa yang dapat dinikmati bersama teman atau keluarga sambil bersantai menunggu waktu berbuka atau ngabuburit.

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang, Alit Winawan, mengatakan bahwa paket ngabuburit ini akan tersedia di Harris Café lantai 7 hotel pada periode 4-30 April 2022.

“Ini sudah menjadi Ngabuburit edisi yang keempat yang diadakan oleh Harris Hotel Sentraland Semarang. Dengan mengangkat tema “Bright Ramadhan”, di harapkan Ramadan tahun ini bisa menjadi Ramadan yang ceria dan bisa mencerahkan banyak orang,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (23/3/2022).

Adapun menu spesial yang ditawarkan dalam program promo Ngabuburit Asyik Vol. 4 ini yaitu Cheese Wheel Pasta, Sobat Saru (SAto BAkar ayam ganTung SAmbal PAru), dan Es Campur Cake.

Paket ngabuburit ditawarkan dengan harga Rp169.000 net/pax dan Rp138.000 net/pax untuk pemesanan terlebih dahulu atau early bird pada 21-30 Maret 2022. Anak-anak berusia 6-12 tahun mendapatkan harga khusus Rp68.000 net/pax.

Setiap pembelian 15 pax, akan mendapatkan bonus sebanyak 2 pax untuk menikmati Ngabuburit Asyiik ini secara gratis. Selain itu akan ada giveaway berupa logam mulia yang diundi setiap minggu.

 “Saya yakin Ngabuburit kali ini akan semakin meriah dengan adanya giveaway logam mulia dan juga menu-menu makanan terbaru yang sangat unik dan enak,” ujar Alit.

Salah satu produk yang unik adalah Es Campur Cake, adalah es buah yang di wujudkan dalam bentuk kue. Tambahan topping agar-agar dan buah nangka menambah kelezatan Es Campur Cake.

Alit menambahkan bahwa dengan tempat yang sangat nyaman dan bagus, Harris Hotel Sentraland Semarang menjadi salah satu sasaran untuk masyarakat terutama Harris Fans untuk ngabuburit di Semarang. Selain memiliki ruangan restoran indoor, Harris Hotel Sentraland Semarang juga menyediakan outdoor bagi para tamu.

Informasi dan pemesanan paket Ngabuburit Asyiik dapat dilakukan melalui nomor Whatsapp Business di 024 7653 0000, DM IG @harris_semarang.

Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan yang sedang berlangsung di Harris Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui chat dan telepon Whatsapp Business di 0247653 0000, website di www.discoverasr.com, instagram @Harris_Semarang, facebook page HARRIS Hotel Sentraland Semarang atau datang langsung ke Harris Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 36, Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper