Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ultah ke-40, WOM Finance Renovasi MCK di 13 Kota secara Serentak

WOM Finance melakukan renovasi MCK/tempat wudhu secara serentak di 13 kota di Indonesia.
Tempat wudhu yang telah direnovasi WOM Finance di Klaten/Istimewa
Tempat wudhu yang telah direnovasi WOM Finance di Klaten/Istimewa

Bisnis.com, SOLO - Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melakukan renovasi fasilitas MCK (mandi cuci kakus) serta tempat wudhu.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut digelar secara serentak di 13 kota di berbagai daerah di Indonesia. Daerah yang dimaksud, yaitu Leuwiliang, Karawang, Sumedang Tasikmalaya, Kudus, Klaten, Jombang, Pekanbaru, Karo, Jambi, Banjarbaru, Bulukumba dan Mauk.

Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah, Bambang Purwanto, mengatakan untuk di Klaten sendiri program renovasi itu dilakukan di Masjid Al Firdaus yang beralamat di Plosorejo Baru.

Kegiatan ini, kata dia, merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini.

“Renovasi fasilitas MCK/tempat Wudhu ini merupakan kepedulian WOM Finance akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat. Semoga fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Masjid Al Firdaus dan juga dirawat dengan baik,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (23/3/2022).

Dalam penyerahan bantuan renovasi itu, Bambang didampingi Didik Setiyawan selaku Branch Head WOM Finance Cabang Klaten.

Atas bantuan tersebut, masyarakat setempat mengaku berterima kasih kepada WOM Finance.

Sementara itu, Cincin Lisa Hadi selaku Chief Financial Officer WOM Finance mengatakan bahwa WOM Finance sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen setianya.

“Menandai perjalanan WOM Finance selama 40 tahun, kami tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan yang ada di setiap masanya. Utamanya saat ini, WOM Finance fokus memperkuat layanan digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi,” jelas Cincin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper