Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pollux Hotels Group Melunasi Kredit Investasi Rp333 Miliar ke Bank Permata

Pollux Hotels Group akan melanjutkan pembangunan Pollux Integrated Superblok yang terletak di sebelah Pollux Mall Paragon.
Alif Nazzala R.
Alif Nazzala R. - Bisnis.com 29 Maret 2022  |  15:59 WIB
Direktur PT Pollux Hotels Group Tbk, Lie Jemmy (kiri) berbincang dengan Kepala Wilayah Bank Permata Jateng dan DIY Agus Susanto (tengah). - Bisnis/Alif Nazzala R.
Direktur PT Pollux Hotels Group Tbk, Lie Jemmy (kiri) berbincang dengan Kepala Wilayah Bank Permata Jateng dan DIY Agus Susanto (tengah). - Bisnis/Alif Nazzala R.

Bisnis.com, SEMARANG - Pollux Hotels Group telah melunasi kredit Investasi dengan Bank Permata sebesar Rp333 miliar pada Selasa (22/3) lalu.

Direktur PT Pollux Hotels Group Tbk, Lie Jemmy menjelaskan bahwa fasilitas kredit investasi ini ditujukan untuk Hotel Louis Kienne Pandanaran dan Louis Kienne Simpang Lima Semarang.

"Beberapa tahun terakhir situasi memang cukup sulit saat pandemi Covid-19. Namun kami dapat survive dan melakukan pelunasan kredit investasi ke Permata Bank," katanya, Selasa (29/3/2022).

Ia menjelaskan, setelah pelunasan ini, Pollux Hotels Group akan melanjutkan pembangunan Pollux Integrated Superblok yang terletak di sebelah Pollux Mall Paragon.

Proyek mendatang akan berada di lahan sekitar 2 hektare yang aken terintegrasi dengan Pollux Mall Paragon saat ini dan akan menjadi superblock terbesar serta termewah di Jawa Tengah.

"Ke depannya besar harapan kami, Bank Permata sebagai bank mitra, terus menjalin kerja sama bisnis secara berkelanjutan," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Wilayah Bank Permata Jateng dan DIY Agus Susanto berharap kerja sama dengan Pollux Hotels Group terus berlangsung. Di sisi lain, Bank Permata masih terus melakukan pembiayaan properti di Jateng dan DIY. (k28)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti jateng pollux properties
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top