Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Bedhug Ramadan ala Quest Hotel Simpang Lima Semarang

Tersedia promo khusus Buy 10 Get 1 Free. Setiap pemesanan untuk 10 orang, tamu berhak mendapatkan paket gratis berbuka puasa untuk 1 orang. 
Quest Hotel Simpang Lima Semarang menawarkan paket buka puasa bersama Bedhug Ramadan. /Dok. Istimewa
Quest Hotel Simpang Lima Semarang menawarkan paket buka puasa bersama Bedhug Ramadan. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Bulan Ramadan adalah bulan suci penuh berkah dan paling dinantikan kedatangannya oleh umat Islam. Menyambut datangnya bulan Ramadan, Quest Hotel Simpang Lima Semarang siap memfasilitasi para tamu dan  warga Semarang yang kangen suasana buka puasa bersama keluarga dan sahabat di hotel dengan mempersiapkan promo yang diberi nama “Bedhug Ramadhan”. 

Dengan membayar Rp78.000 net/orang, para tamu bisa berbuka puasa menikmati berbagai hidangan khas Nusantara di Cosmo Restaurant dengan makan sepuasnya. Beragam hidangan takjil, menu utama, sampai makanan penutup disediakan secara prasmanan (buffet) dan dimasak langsung (live cooking) oleh chef berpengalaman. 

Tri Purwanto, Assistant Food & Beverage Manager Quest Hotel Simpang Lima Semarang, mengatakan ada promo khusus Buy 10 Get 1 Free. Setiap pemesanan untuk 10 orang, tamu berhak mendapatkan paket gratis untuk 1 orang. 

“Berbuka puasa bersama bisa menjadi momen spesial untuk membangun kebersamaan dan keakraban antara keluarga, kerabat, sahabat atau relasi,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/3/2022). 

Buka puasa bersama di hotel akan menjadi pilihan karena menyajikan beragam pilihan menu makanan dan minuman yang berbeda setiap harinya. Rotasi menu tersebut menjadikan buka puasa lebih berwarna dan tidak membosankan. 

Quest Hotel Simpang Lima Semarang juga menawarkan harga spesial untuk pemesanan kamar selama bulan Ramadan. Mulai dari Rp475.000 per malam, tamu sudah bisa menginap di kamar tipe Deluxe dengan luas 26m2 termasuk sarapan/sahur dan paket buka puasa untuk 2 orang. 

Quest Hotel Simpang Lima Semarang yang berada di kawasan Pecinan Semarang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah. Info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (024) 3520808. 

Informasi tentang beragam menu makanan dan minuman dari Quest Hotel Simpang Lima Semarang bisa dipesan melalui platform online Megatix.com. Info terbaru juga tersedia di akun instagram Quest Hotel Simpang Lima Semarang di @questsemarangofficial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper