Amaya Home Resort Menutup 2021 dengan Lonjakan Penjualan, PT Kota Satu Properti Tbk (SATU) Optimis 2022 Lebih Baik Lagi

Menawarkan konsep Home Resort, Amaya memanjakan penghuninya dengan sejuknya alam pegunungan, serta fasilitas penunjang kemudahan hidup penghuni dan desain yang terkini.
Foto: dok. PT Kota Satu Properti Tbk
Foto: dok. PT Kota Satu Properti Tbk

Bisnis.com, SEMARANG - Penjualan Amaya Home Resort mulai mengalami pertumbuhan seiring dengan mulai pulihnya kondisi perekonomian yang sempat anjlok dikarenakan Pandemi Covid-19. Pemulihan ini didasari dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk mulai melakukan pembelian rumah.

Hal ini juga terlihat dari terus meningkatnya angka Indeks Keyakinan Konsumen yang mana pada Februari 2022 tercatat sebesar 119,6. Seperti kita ketahui angka IKK Indonesia sejak Oktober 2021 terus tercatat di atas 100 yang merupakan area optimis. Upaya pemerintah dalam memberikan berbagai insentif bagi sektor properti harus diakui ikut memacu pertumbuhan permintaan rumah.

Direktur Utama PT Kota Satu Properti Tbk (SATU) Johan P. Santoso mengungkapkan bahwa rumah merupakan kebutuhan pokok dan tidak terhindarkan.

“Kami sebagai pengembang sudah menyiapkan diri semenjak industri properti sempat lesu pada 2020 dan 2021 lalu, kini kami siap untuk lebih inovatif mempersiapkan produk-produk kami agar dapat tetap memenuhi ekspektasi pasar yang semakin berkembang seiring berjalannya waktu”, ujar Johan.

Penjualan rumah Amaya Home Resort di kwartal 4 2021 menunjukkan peningkatan lebih dari 100% dibanding kwartal-kwartal sebelumnya. Optimisme penjualan pada tahun 2022 akan semakin tinggi didukung dengan penjualan rumah tipe baru Ixia 1 lantai dan Ixora 2 lantai dengan perpaduan gaya arsitektur Jepang yang moderen tropis dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp.600 juta an. 

Selain itu, optimisme juga bertambah dengan rampungnya fasilitas Basketball Court, olahraga outdoor dan children playground yang akan segera diresmikan. Peresmian ini akan diramaikan dengan gelaran event lomba Basketball 3 on 3 yang akan diikuti oleh penghuni serta segenap staf Amaya Home Resort. Selain untuk peresmian dan pengenalan fasilitas baru kepada penghuni, acara lomba diharapkan dapat memunculkan keakraban antara para penghuni dan segenap staf Amaya Home Resort.

Selain fasilitas Basketball Court, Amaya Home Resort juga menawarkan fasilitas lain yang semakin menjadikan konsumen jatuh hati. Menawarkan konsep Home Resort, Amaya memanjakan penghuninya dengan sejuknya alam pegunungan, serta fasilitas penunjang kemudahan hidup penghuni dan desain yang terkini.

Fasilitas yang dimaksud adalah layanan Amaya Care, yang dibuat untuk memanjakan para penghuninya dan memberikan layanan layaknya resort diantaranya; Amaya Groceries untuk memudahkan berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti air minum dan gas, Amaya Laundry untuk layanan cuci pakaian, Amaya Housekeeping untuk layanan kebersihan rumah dan taman. Tak hanya itu, Amaya Payment juga hadir untuk kemudahan pembayaran tagihan, serta Amaya Maintenance untuk kemudahan perawatan bangunan seperti kebocoran dan perbaikan jaringan pipa air atau listrik hingga sampai maintenance service AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler