Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gumaya Tower Hotel Tawarkan Lebih Dari 100 Menu Buka Puasa All You Can Eat

Marquess Restaurant, yang berlokasi di lantai dasar Gumaya Tower Hotel, menyediakan aneka menu berbuka. Tak hanya olahan kuliner Nusantara, tapi kuliner Western, serta kuliner Korea dan Jepang.
Menu disajikan di Gumaya Tower Hotel./Ist
Menu disajikan di Gumaya Tower Hotel./Ist

Bisnis.com, SEMARANG – Ramadan tak hanya momen beribadah, namun juga bisa diisi dengan silaturahmi bersama keluarga dan kolega dalam acara buka puasa bersama.

Untuk menyemarakkan momen buka puasa bersama, Gumaya Tower Hotel menghadirkan paket All U Can Eat di Marquess Restaurant yang berlokasi di lantai dasar hotel. “Menu-menu yang dihidangkan pun bervariasi. Mulai dari Kambing Guling hingga Roast Duck sebagai menu andalan,” jelas Ribka Cimetta, Market Communication Gumaya Tower Hotel Semarang, Senin (4/4/2022).

Ribka menjelaskan ada lebih dari 100 menu kuliner yang disiapkan setiap harinya. Menu kuliner Nusantara seperti Beef Konro Makassar juga Nasi Goreng Betutu bisa dinikmati di restoran tersebut. Ada pula berbagai menu Western Carving seperti Beef Hellfire serta Beef Wellington.

“Penggemar makanan Jepang dan Korea pun tidak perlu khawatir, karena banyak menu pilihan seperti Takoyaki, Korean Fried Chicken, serta aneka Sushi dan Ramen,” jelas Ribka dalam siaran pers.

Tentunya, buka puasa bersama keluarga dan kolega tak akan lengkap tanpa menu takjil khas Ramadan. Marquess Restaurant sendiri menyediakan berbagai jenis kolak, bubur, serta es buah. “Semua menu-menu menarik dapat dinikmati hanya dengan Rp219.000 nett per orangnya,” jelas Ribka.

Gumaya Tower Hotel sendiri telah mengantongi sertifikat Clean, Health, Safety & Environtment (CHSE) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Berbagai fasilitas penunjang protokol kesehatan juga tersedia, seperti wastafel dan hand sanitizer bagi tamu, serta akses PeduliLindungi sebelum memasuki hotel.

“Selain menu yang beragam serta pelayanan dengan standar bintang lima, Gumaya Tower Hotel juga menyediakan area parkir gratis yang luas dan mushala yang memadai bagi para tamu yang hendak melaksanakan ibadah salat magrib,” jelas Ribka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper