Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gumaya Tower Hotel Tawarkan Lebih Dari 100 Menu Buka Puasa All You Can Eat

Marquess Restaurant, yang berlokasi di lantai dasar Gumaya Tower Hotel, menyediakan aneka menu berbuka. Tak hanya olahan kuliner Nusantara, tapi kuliner Western, serta kuliner Korea dan Jepang.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 04 April 2022  |  14:25 WIB
Gumaya Tower Hotel Tawarkan Lebih Dari 100 Menu Buka Puasa All You Can Eat
Menu disajikan di Gumaya Tower Hotel. - Ist

Bisnis.com, SEMARANG – Ramadan tak hanya momen beribadah, namun juga bisa diisi dengan silaturahmi bersama keluarga dan kolega dalam acara buka puasa bersama.

Untuk menyemarakkan momen buka puasa bersama, Gumaya Tower Hotel menghadirkan paket All U Can Eat di Marquess Restaurant yang berlokasi di lantai dasar hotel. “Menu-menu yang dihidangkan pun bervariasi. Mulai dari Kambing Guling hingga Roast Duck sebagai menu andalan,” jelas Ribka Cimetta, Market Communication Gumaya Tower Hotel Semarang, Senin (4/4/2022).

Ribka menjelaskan ada lebih dari 100 menu kuliner yang disiapkan setiap harinya. Menu kuliner Nusantara seperti Beef Konro Makassar juga Nasi Goreng Betutu bisa dinikmati di restoran tersebut. Ada pula berbagai menu Western Carving seperti Beef Hellfire serta Beef Wellington.

“Penggemar makanan Jepang dan Korea pun tidak perlu khawatir, karena banyak menu pilihan seperti Takoyaki, Korean Fried Chicken, serta aneka Sushi dan Ramen,” jelas Ribka dalam siaran pers.

Tentunya, buka puasa bersama keluarga dan kolega tak akan lengkap tanpa menu takjil khas Ramadan. Marquess Restaurant sendiri menyediakan berbagai jenis kolak, bubur, serta es buah. “Semua menu-menu menarik dapat dinikmati hanya dengan Rp219.000 nett per orangnya,” jelas Ribka.

Gumaya Tower Hotel sendiri telah mengantongi sertifikat Clean, Health, Safety & Environtment (CHSE) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Berbagai fasilitas penunjang protokol kesehatan juga tersedia, seperti wastafel dan hand sanitizer bagi tamu, serta akses PeduliLindungi sebelum memasuki hotel.

“Selain menu yang beragam serta pelayanan dengan standar bintang lima, Gumaya Tower Hotel juga menyediakan area parkir gratis yang luas dan mushala yang memadai bagi para tamu yang hendak melaksanakan ibadah salat magrib,” jelas Ribka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jateng perhotelan Ramadan buka puasa

Sumber : Siaran Pers

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top