Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Waduh! Panitia HUT Kabupaten Sragen Rencana Batalkan Konser Tri Suaka

Buntut video sindir Andika Kangen Band, Tri Suaka terancam gagal manggung saat Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.
Tri Rahayu
Tri Rahayu - Bisnis.com 25 April 2022  |  12:23 WIB
Penyanyi Tri Suaka - Instagram@xdjtrisuaka
Penyanyi Tri Suaka - [email protected]

Bisnis.com, SOLO - Penyanyi Tri Suaka diduga batal manggung dalam Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Padahal sebelumnya, Tri Suaka-Nabila didapuk menjadi bintang tamu pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Sragen pada Mei mendatang.

Wacana pembatalan ini muncul setelah adanya masalah video olok-olok yang dibuat oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan terhadap Andika Kangen Band.

Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen Tugiyono mengatakan, perencanaan pembatan itu masih menjadi pembahasan.

"Tri Suaka dan Nabila yang rencana kami undang itu sepaket. Jadi kalau Tri Suaka dibatalkan otomatis Nabila juga batal. Semua itu yang mengurusi EO [event organizer]. Senin ini baru kami rapatkan terkait hal itu. Apakah sudah booking atau belum. Semua event Hari Jadi Sragen sudah dilelang terbuka karena nilai anggarannya sampai Rp1 miliar," ujar Tugiyono, dikutip dari Solopos pada Senin (25/4/2022).

Di sisi yang lain, konser Tri Suaka yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (24/4/2022) di Leuweung Geledegan Ecolodge, Bogor, dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

Melalui media sosial Instagram @dulur.adipatiband.indonesia, panitia tak membeberkan alasan mengapa konser tersebut batal. Pihaknya hanya menyebut ada kendala miskomunikasi.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk acara ngabuburit yang seharusnya dilaksanakan (hari ini) tanggal 24 April 2022 di Hotel @lge_bogor dengan terpaksa dibatalkan karena ada sedikit kendala miskomunikasi," tulis akun @dulur.adipatiband.indonesia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik musisi artis indonesia

Sumber : Solopos

Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top