Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Inn Pandanaran Suguhkan Sajian Gyu Sogayaki

Menu teranyar tersebut bakal disuguhkan kepada pengunjung selama periode Mei hingga Juni 2022.
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Pengunjung Aston Inn Pandanaran Semarang bakal disuguhi menu Negeri Matahari Terbit. Sepanjang Mei hingga Juni 2022, hotel bintang empat tersebut bakal menyajikan Gyu Sogayaki sebagai menu teranyar.

"Bagi para pecinta masakan Jepang yang ingin menikmati makanan Jepang yang lain, Gyu Sogayaki menjadikan pilihan yang tepat untuk coba dinikmati bersama teman maupun keluarga di Aston Inn Pandanaran Semarang," tutur Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Rabu (18/5/2022).

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Gyu Sogayaki berasal dari dua kata dengan arti yang berbeda. 'Gyu' dalam bahasa Jepang berarti daging sapi sementara 'Soga' adalah jahe dan 'Yaki' berarti makanan yang digoreng atau dipanggang.

"Masakan Sogayaki ini banyak macamnya, tidak hanya daging sapi. Tapi di Aston Inn Pandanaran Semarang, Tim Food & Beverage kami mempersiapkan dengan menggunakan bahan dasar dari menu ini yang terbuat dari daging sapi," jelas Krisdiar.

Selain tekstur khas daging sapi, Gyu Sogayaki juga memiliki cita rasa jahe dengan bumbu manis yang meresap. Tim Food & Beverage Aston Inn Pandanaran telah mengolah aneka bahan baku supaya bumbu-bumbu tersebut bisa meresap sempurna ke daging sapi.

Menu Gyu Sogayaki sendiri dipilih bukan tanpa alasan. Pasalnya, Aston Inn Pandanaran Semarang sebagai salah satu hotel di bawah naungan jaringan Archipelago International tengah mengangkat tema Little Tokyo. "Termasuk Aston Inn Pandanaran Semarang dengan menyuguhkan menu makanan Gyu Sogayaki," jelas Krisdiar.

Archipelago International merupakan grup manajemen hotel swasta dan independen yang memiliki jaringan luas. Mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Jaringan hotel tersebut memiliki 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk Aston, Collection by Aston, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper