Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan Beragam Paket Wedding, Intip Harga dan Fasilitasnya

Tersedia beberapa pilihan venue yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para calon pengantin.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 17 Juni 2022  |  14:49 WIB
Paket pernikahan di Aston Inn Pandanaran. - Foto/Istimewa
Paket pernikahan di Aston Inn Pandanaran. - Foto/Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Aston Inn Pandanaran Semarang mengundang para calon pengantin untuk merayakan momen perjalanan cintanya. Hotel yang berlokasi di Jl. Pandanaran Nomor 40 Semarang itu menyediakan berbagai fasilitas untuk mewujudkan acara pernikahan impian. 

Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, mengatakan bahwa tersedia beberapa pilihan venue yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para calon pengantin.

Apabila ingin menyelenggarakan pesta pernikahan meriah dengan mengundang ratusan orang, tersedia Arcadia Ballroom di lantai dua yang memiliki kapasitas sekitar 300 orang. Tersedia pula beberapa meeting room yang bisa disulap menjadi tempat resepsi dengan nuansa lebih privat dengan kapasitas 100 orang.

"Aston Inn Pandanaran Semarang memiliki Altitude Sky Lounge yang berada di rooftop. Di lokasi tersebut, para calon pengantin bisa mengundang 100 orang tamu untuk menghadiri acara pernikahannya," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (17/6/2022).

Berbagai fasilitas tersebut juga ditawarkan dalam bentuk paket spesial. “Mulai dari harga Rp15.000.000, net untuk 50 orang, termasuk penggunaan ruang meeting untuk empat jam, makan siang atau malam buffet untuk 50 orang, dekorasi meja akad nikah, standar sound system serta meja penerima tamu,” jelas Krisdiar. 

Ada pula paket resepsi yang dibandrol di harga Rp39.000.000, net untuk 100 orang. “Termasuk dua food stall, food testing untuk enam orang. Complimentary one night stay at Suite Room, bridal room décor, cake, fresh fruit, dan sarapan pagi untuk dua orang,” jelas Krisdiar. 

Untuk paket resepsi tersebut, pasangan pengantin juga bakal mendapatkan complimentary voucher termasuk makan malam romantis untuk ulang tahun perkawinannya yang pertama. 

“Aston Inn Pandanaran Semarang dengan fasilitas yang lengkap serta didukung dengan tim yang profesional akan membantu Anda untuk mewujudkan mimpi perjalan cinta di pusat Kota Semarang,” tambahnya.

Informasi mengenai paket pernikahan tersebut bisa didapatkan dengan menghubungi Juan Sinar di +62 821-3613-2989.

Sebagai informasi, Aston Inn Pandanaran Semarang berlokasi tepat di jantung Kota Lumpia. Lokasinya tak jauh dengan sejumlah landmark Kota Semarang seperti Simpang Lima, Tugu Muda, Lawang Sewu, juga Sam Poo Kong. 

Akses transportasi dari dan menuju hotel tersebut juga tersedia dengan cukup variatif. Aston Inn Pandanaran Semarang hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani. Sementara itu, dari Stasiun Semarang Tawang, jarak tempuhnya hanya sekitar 10 menit. 

Selain dari lokasi yang strategis, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menyediakan beragam fasilitas lengkap seperti 7 meeting room dan 1 Arcadia Ballroom, Savitri Spa, G40 Gym, Sky Pool, Altitude Sky lounge, 40 Lane Cafe serta Masjid Al Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top