Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Artotel Gajahmada Semarang Tawarkan Promo Hurry Slowly Lunch

Tamu dapat memilih salah satu pilihan yang terdiri dari Slowly Lunch dan Hurry Lunch.
Istimewa/Artotel Gajahmada Semarang
Istimewa/Artotel Gajahmada Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Artotel Gajahmada Semarang menghadirkan promo makan siang bertajuk ‘Hurry Slowly Lunch’. Tak cuma buat tamu yang menginap, promo tersebut juga dihadirkan buat masyarakat Kota Semarang secara umum yang ingin bersantap siang sambil bersantai.

Tamu dapat memilih salah satu pilihan yang terdiri dari Slowly Lunch dan Hurry Lunch. Pada pilihan pertama, ada tiga hidangan lengkap mulai pembuka, hidangan utama, dan penutup. Slowly Colonial menawarkan menu western yang terdiri dari Caesar Salad, Jamaican Chicken Steak, Coconut and Banana. Sementara itu, untuk Slowly Herigate, ada menu Indonesia seperti Pecel Mbah Gondrong, Bebek Mbah Gondrong, serta Coconut and Banana.

Untuk tamu yang tidak memiliki banyak waktu, Hurry Lunch adalah paket yang cocok untuk dipilih. Sedikit berbeda dengan Slowly Lunch, pada paket ini tamu dapat menikmati dua hidangan yaitu hidangan utama yang disajikan dengan hidangan pembuka atau penutup,” jelas Wahyu Aji Priambodo, Head Chef Artotel Gajahmada Semarang, pada Sabtu (23/7/2022).

Hurry Lunch terdiri dari paket Hurry Colonial dan Hurry Heritage. Ada beberapa menu yang bisa dipilih dalam paket Hurry Colonial, misalnya Oriental Chicken Salad dan Fatty Burger; Spaghetti Neru Fruit D’marie dan Espresso Creme Caramel; atau Jamaican Chicken Steak dan Banana and Coconut.

Sementara itu, untuk Hurry Heritage beberapa menu yang tersedia antara lain Bebek Mbah Gondrong dan Coconut and Banana; Ayam Gajahmada dan Es Doger Reborn; serta Nasgor Seafood dan Roeti Bakar.

Besar harapan kami dengan adanya promo Hurry Slowly Lunch ini dapat menjadi referensi pilihan makan siang di Kota Semarang. Dengan cita rasa yang lezat dengan pilihan bahan berkualitas, serta didukung oleh suasana restoran yang nyaman dan estetik, tamu akan merasa puas dan senang dengan pengalaman makan siang yang didapat di Fat Elephant Restaurant,” jelas Wahyu.

Promo ini dapat dinikmati di Fat Elephant Restaurant yang terletak di level G ARTOTEL Gajahmada Semarang. Harga untuk sepaket Slowly Lunch adalah Rp 125.000++ sedangkan untuk Hurry Lunch mulai dari Rp 85.000++.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper