Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Accor Buka Ibis  Style di Kawasan Simpang Lima Semarang

Ibis Styles Semarang Simpang Lima menampilkan desain warna biru di hampir setiap bagian hotel, terinspirasi oleh Rawa Pening.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 06 Agustus 2022  |  10:00 WIB
Accor Buka Ibis  Style di Kawasan Simpang Lima Semarang
Ibis Styles Semarang Simpang Lima.

Bisnis.com, SEMARANG — Grup perhotelan Accor bekerja sama dengan PT Mega Hotel Lestari secara resmi memperkenalkan Ibis Styles Semarang Simpang Lima. Hotel baru ini berlokasi di pusat Kota Semarang, tepatnya di kawasan Simpang Lima.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima menawarkan lokasi yang strategis, arsitektur bangunan hotel yang unik dan bersejarah, hidangan lezat yang bisa dinikmati para tamu, dan suasana multikultural khas Ibukota Jawa Tengah.

kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, mengatakan bahwa hotel Ibis Style Semarang menampilkan konsep desain yang unik untuk menghadirkan keramahan yang sederhana, trendi, dan ekonomis.

“Kami senang dan bangga memperkenalkan Ibis Styles Semarang Simpang Lima. Saya yakin pembukaan ini akan membawa sesuatu yang segar ke ibukota sekaligus kota terbesar di Jawa Tengah yang akan menarik para tamu, penduduk lokal, dan masyarakat Semarang. Kami berharap ini akan menjadi tujuan favorit bagi tamu bisnis dan liburan,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (6/8/2022).

Mengangkat tema yang ikonik, Ibis Styles Semarang Simpang Lima menampilkan desain warna biru di hampir setiap bagian hotel, terinspirasi oleh Rawa Pening, sebuah danau di Kabupaten Semarang. Rawa Pening merupakan danau yang terbentuk secara alami, dengan pemandangan Gunung Merbabu dan Gunung Telomoyo.

Seluruh kamar yang berjumlah 127 unit dirancang dengan merujuk kepada inspirasi pesona Rawa Pening melalui lukisan nelayan di rawa. Tersedia empat tipe kamar yang berbeda untuk memenuhi keinginan setiap tamu, dari Classic, Superior, Deluxe, hingga Family Room.

Lantai menggunakan parket berpola herringbone untutk menampilkan kehangatan. Tersedia walk-in shower dengan cermin berbentuk danau di meja rias. Tersedia pula fasilitas koneksi internet 24/7, kulkas mini, televisi, dan brankas.

Aneka hidangan disajikan di restoran sTREATs yang dibuka sepanjang hari. Bertujuan menjadi hotel pilihan untuk pertemuan bisnis, ibis Styles Semarang Simpang Lima menawarkan ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 150 orang.

Tamu dapat tetap bugar dan menjaga keseimbangan hidup melalui gym yang tersedia dengan pemandangan yang menghadap ke kota dan dapat diakses oleh semua tamu yang menginap.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima berlokasi di Jalan Pahlawan No 2/2A Simpang Lima Semarang. Hotel terhubung dengan Mal Ciplaz Semarang dan terletak di lantai paling atas. Lokasinya di Simpang Lima juga berdekatan dengan beberapa kantor utama pemerintahan dan bangunan komersial penting.

Kawasan Simpang Lima juga tidak jauh dari objek wisata utama Semarang seperti Lawang Sewu dan Kota Lama Semarang. 

Ibis Styles Semarang Simpang Lima juga menyerap dan memanfaatkan berbagai produk dari pelaku UMKM ataupun ekonomi kreatif lokal yang telah dikurasi dengan cermat untuk menambah nilai pengalaman menginap para tamu. Selain itu, hal ini merupakan upaya untuk terus mendukung gerakan #banggabuatanindonesia dan #belikreatiflokal guna mendorong kemajuan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Nikmati penawaran spesial merayakan pembukaan ibis Styles Semarang Simpang Lima hingga 30 November 2022. Penawaran harga kamar mulai dari Rp626.000,00 net/malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top