Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ragam Kegiatan Aston Inn Pandanaran Semarang untuk Meriahkan HUT RI

Puncak rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI dilaksanakan dengan gelaran aneka lomba antara manajemen hotel serta awak media di Kota Semarang.
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI. Rangkaian acara itu dimulai dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan pada 8 Agustus 2022 kemarin. Bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Aston Inn Pandanaran Semarang menjamu 50 orang anak yatim untuk berbuka puasa bersama.

"Kegiatan menyambut hari kemerdekaan RI ke-77 tahun ini begitu spesial bagi Aston Inn Pandanaran Semarang, karena dapat melaksanakan berbagai kegiatan seperti berbagi dengan mereka yang kurang mampu khususnya anak yatim penghafal Al-Quran," jelas Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Jumat (19/8/2022).

Pada malam sebelum HUT RI, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menyiapkan dua buah tumpeng nasi kuning dan satu tumpeng mie goreng. Sajian itu dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar hotel yang menggelar acara tirakatan. Krisdiar menyebut kegiatan itu semakin mempererat hubungan baik antara manajemen hotel dengan masyarakat sekitar.

Puncak rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI dilaksanakan dengan gelaran aneka lomba antara manajemen hotel serta awak media di Kota Semarang. Beberapa lomba yang digelar antara lain lomba memasak nasi goreng dan kreasi buah segar serta pertandingan sepak bola mini menggunakan daster.

"Dengan mengadakan lomba bersama teman-teman media sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan ke hotel selama ini dan tentu saja lebih mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik," jelas Krisdiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper