Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Minapadi Coffee Space, Kedai Kopi Unik di Tegal

Bangunan bergaya industrial menjadi daya tarik tersendiri buat anak muda yang ingin berswafoto. Lokasinya dikelilingi sawah menambah suasana teduh dan santai.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 03 September 2022  |  09:31 WIB
Minapadi Coffee Space, Kedai Kopi Unik di Tegal
Minapadi Coffee & Space, salah satu kedai kopi yang ramai dikunjungi anak-anak muda di Kabupaten Tegal. - Bisnis/Muhammad Faisal Nur Ikhsan.
Bagikan
Bisnis.com, SEMARANG — Dalam beberapa tahun terakhir, minum kopi menjadi tren tersendiri di kalangan anak-anak muda. Tren itu memunculkan kedai-kedai kopi yang unik di tiap-tiap daerah. Tak terkecuali di Kabupaten Tegal. Minapadi Coffee and Space menjadi satu dari beberapa kedai kopi yang tengah ramai digandrungi anak-anak muda tegal. Lokasinya berada di Jalan Raya II Kebasen, Kecamatan Talang.

Boleh dibilang Minapadi Coffee and Space itu menjadi kedai kopi yang 'mewah', dalam artian 'mepet sawah'. Memang, lokasi kedai kopi itu dikelilingi hamparan sawah yang masih luas. Dengan desain bangunan bergaya industrial, Minapadi Coffee and Space akan terlihat kontras dengan pemandangan di sekelilingnya.

Namun demikian, ciri khas itu jadi keunggulan tersendiri. Terbukti bahwa setiap harinya, banyak anak-anak muda yang datang untuk sekadar bersantai dan menikmati kopi di lokasi tersebut. Berswafoto juga jadi aktivitas yang tak bisa dilepaskan ketika berkumpul di kedai kopi itu.



Sama seperti kedai kopi kebanyakan, Minapadi Coffee and Space menawarkan beragam menu makanan dan minuman. Untuk minuman berbahan kopi, ada Americano, Cappucino, Cafe Latte, Vanilla Latte, Caramel Latte, dan Signature Drinks yang siap disajikan barista. Ada pula olahan Signature Mocktail yang menyegarkan jika pengunjung merasa bosan dengan sajian kopi.

Aneka minuman berbahan dasar teh dan susu juga disediakan buat pengunjung yang tidak terlalu menyukai kopi. Sementara untuk jajanannya, Minapadi Coffee and Space menyediakan ragam camilan seperti pisang goreng, hingga croffle. Setiap menu dibandrol di harga Rp20.000-30.000 per porsi.



Liputan ini merupakan bagian dari program Jelajah Investasi Kendaraan Listrik Jawa Tengah 2022. Jelajah Investasi Kendaraan Listrik Jawa Tengah diselenggarakan atas dukungan para sponsor yakni PT PLN Persero, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Bank Jateng, Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Tengah, dan Hyundai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kopi cafe tegal jateng
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top