Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan HUT ke-22, Ikatan Wanita Bank Jateng Gelar Bakti Sosial

Pemberian bantuan diselenggarakan di di Bank Jateng Kantor Pusat dan seluruh cabang se Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jakarta.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 04 September 2022  |  13:11 WIB
Rayakan HUT ke-22, Ikatan Wanita Bank Jateng Gelar Bakti Sosial
Ikatan Wanita Bank Jateng merayakan HUT ke-22 dengan menyelenggarakan bakti sosial. - Dok.Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Ikatan Wanita (IW) Bank Jateng memperingati hari jadi ke-22 pada tahun ini dengan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial.

Beberapa kegiatan yang diselenggarakan di antaranya adalah khitanan massal, penyerahan bantuan ke panti asuhan, dan pembagian 2.000 paket sembako kepada tenaga kontrak, outsourcing dan masyarakat sekitar kantor Bank Jateng.

Pemberian bantuan tersebut diselenggarakan di di Bank Jateng Kantor Pusat dan seluruh cabang se Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jakarta.

Mengusung tema "Dengan Teknologi Digital IW Bank Jateng Maju dan Berkembang", IW Bank Jateng selama pandemi Covid-19 telah menyelenggarakan beberapa kegiatan dan lomba secara online.

“Harapannya, kegiatan ini tidak berhenti hanya sampai di sini, namun akan terus ada kegiatan-kegiatan positif seperti ini," ungkap Ny Supriyatno selaku Ketua Umum Ikatan Wanita Bank Jateng dalam siaran pers, Minggu (4/9/2022).

Ketua Umum IW Bank Jateng juga meminta seluruh pengurus di kantor pusat maupun cabang untuk terus menyelenggarakan kegiatan sosial dengan program yang menyesuaikan kondisi daerah masing-masing. Apabila tidak memungkinkan dilaksananakan secara offline, bakti sosial dapat diselenggarakan secara hybrid maupun online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top