Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

11/12 Rooftop Bar dan Kandangxmacan Bakal Gelar Pesta Halloween

Night Party Terror bakal dimeriahkan penampilan DJ Mangood dan Aronaufal. Acara dibuka mulai pukul 19.00 pada Sabtu (29/10/2022) besok.
Istimewa/Artotel Gajahmada Semarang
Istimewa/Artotel Gajahmada Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - 11/12 Rooftop Bar yang terletak di Artotel Gajahmada Semarang bakal menggelar pesta meriah jelang perayaan Halloween. Menggandeng komunitas sepeda motor Kandangxmacan, pesta Halloween pada Sabtu (29/10/2022) akhir pekan ini bakal mengangkat tema 'Night Party Terror'.

"Pada Halloween tahun ini, kami ingin menyuguhkan perayaan Halloween dengan konsep yang lebih santai, asik, dan menyenangkan. Berbagai games dan hadiah menarik juga kami persiapkan untuk para tamu yang hadir. Dengan kolaborasi kami dengan Kandangxmacan kami berharap Night Party Terror ini akan berlangsung meriah," kata Oki Hakim, Event Koordinator Artotel Gajahmada Semarang, Jumat (28/10/2022).

Acara yang bakal dimulai sejak pukul 19.00 WIB tersebut tak cuma menawarkan berbagai permainan dan hadiah menarik. Ada pula penampilan spesial dari DJ Mangood dan Aronaufal. Tamu yang berpesta dengan kostum paling menarik juga bakal berkesempatan untuk membawa pulang hadiah.

Artotel Gajahmada Semarang sendiri memang punya perhatian khusus pada gaya hidup generasi muda. Selain menggelar pesta Halloween, hotel yang berlokasi di Jalan Gajahmada No.101, Miroto, tersebut juga rutin menggelar pameran seni di galeri hotel.

Brian, salah seorang founder Kandangxmacan, menyebut acara Night Party Terror tersebut sebagai ajang perekat komunitas. Acara itu menjadi salah satu wadah untuk berkumpulnya anggota komunitas yang telah berdiri sejak 2013 tersebut.

"Kandangxmacan Motorcycle berisikan para anggota yang memiliki minat yang sama pada otomotif. Lebih tepatnya di skena motor custom atau klasik," jelas Brian. Komunitas itu rutin menggelar agenda sejenis di Kota Semarang. Selain itu, Kandangxmacan juga punya workshop khusus yang dibuka di Jalan Menoreh Selatan, Sampangan, Gajahmungkur. "Kandangxmacan juga memiliki wadah usaha untuk jual beli," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper