Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bystro.co Allstay Hotel Semarang Tawarkan Menu Variatif

Sepanjang September 2022, hidangan Shrimp Aglio Olio menjadi menu paling populer dipesan oleh para tamu Bystro.co Allstay Hotel Semarang. 
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 29 Oktober 2022  |  14:33 WIB
Bystro.co Allstay Hotel Semarang Tawarkan Menu Variatif
Bystro.co Allstay Hotel Semarang. - Dok.Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Bystro.co, yang berlokasi di ground floor Allstay Hotel Semarang, menawarkan konsep all day brunch yang menyajikan aneka hidangan yang dapat dinikmati pada berbagai kesempatan sepanjang hari. 

Setelah sebelumnya menghadirkan makanan khas Nusantara seperti Bebek Lengkuas dan Iga Bakar Madu, kini Bystro.co menyajikan menu tambahan dengan tema olahan makanan Italia, yaitu Spaghetti Bolognese, Shrimp Aglio Olio, dan Lasagna Al forno. 

Sepanjang September 2022, hidangan Shrimp Aglio Olio menjadi menu paling populer dipesan oleh para tamu. 

Head Chef Bystro.co Choliq Setiawan mengatakan, tingginya antusiasme konsumen terhadap sajian menu-menu baru tersebut merupakan tantangan baginya untuk selalu memberikan variasi dan inovasi agar konsumen tidak merasa bosan. 

“Kami membuat olahan ini dengan harapan konsumen mampu merasakan travelling ke Italia tanpa harus pergi jauh-jauh ke sana. Kami yang bawa mereka kesana melalui makanan yang kami sajikan,” ujarnya  dalam siaran pers, Sabtu (29/10/2022). 

Pada Oktober 2022, tim Bystro.co menawarkan menu bundling “Paket Stay Hungry” yang dapat membuat kenyang hanya dengan merogoh kocek senilai Rp60.000. Paket ini terdiri atas Rice Bowl, Chip Dip, dan choco lava cake sebagai hidangan penutup. Paket ini juga dilengkapi dengan minuman dengan pilihan lemon tea atau Kopi Tetangga. 

Menu lain yang juga bisa dipilih yaitu “Good Deals Promo”. Setiap pembelian 2 ricebowl all varian akan mendapatkan gratis choco lava cake. 

Selain menyajikan makanan lezat, Bystro.co juga digemari karena menawarkan tempat yang nyaman dan dapat digunakan sebagai working space bagi tamu hotel maupun tamu luar. 

Hotel Manager Allstay Hotel Semarang Shodik Purwanta berharap para tamu yang menghabiskan waktu di Bystro.co bisa mendapatkan ketenangan dan inspirasi. 

“Kami selalu memastikan tempat kami ini nyaman untuk tamu menghabiskan waktunya di sini. Bisa mendapat ketenangan ataupun inspirasi untuk bekerja karena konsep kami adalah hotel bisnis,” jelas Shodik. 

Di sisi lain Geprek Smekdon yang berlokasi di Allstay Hotel Semarang, semula hanya bisa melayani take away dan pesanan online kini juga dapat dipesan dan dinikmati di  Bystro.co. 

Sebagai informasi, Geprek Smekdon dan Bystro.co adalah lini usaha Allstay Hotel Semarang yang merupakan bagian dari PT Kota Satu Properti Tbk (SATU).

Hotel yang mengusung konsep modern lifestyle ini dapat menjadi pilihan tepat untuk mendukung beragam kebutuhan pelaku bisnis dan tamu secara umum di Semarang. 

Berada di Kawasan Central Business dengan waktu tempuh hanya 3 menit dari Simpang Lima dan 15 menit dari Bandar Udara A.Yani, Allstay Hotel Semarang juga memiliki ruang pertemuan yaitu Sphere Ballroom yang bisa diisi hingga 200 pax, tidak hanya itu Allstay Hotel Semarang juga memanjakan tamu dengan area parkir yang luas sehingga tamu bisa leluasa memarkirkan kendaraan pribadi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top