Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Manajemen Metro Park View Kota Lama Semarang Kunjungi Veteran Perang

Dalam kesempatan tersebut, Kol.Inf. H. Bambang Priyoko dan sejumlah perwakilan veteran menceritakan pengalaman di masa berperang dengan Belanda.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 11 November 2022  |  11:04 WIB
Manajemen Metro Park View Kota Lama Semarang Kunjungi Veteran Perang
Manajemen Metro Park View Kota Lama Semarang berkunjung ke Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPP Semarang. - Foto: Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Memperingati Hari Pahlawan  pada 10 November 2022, manajemen Metro Park View Kota Lama Semarang berkunjung ke Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPP Semarang yang berlokasi di Gedung Juang.

Sebanyak 15 orang perwakilan dari LVRI menerima kunjungan tersebut, dipimpin oleh Kol.Inf. H. Bambang Priyoko selaku Ketua LVRI Cabang Kota Semarang.

General Manager Metro Park View Kota Lama  Semarang, Pratikno, mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan bagi para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus menyampaikan doa untuk para pejuang kemerdekaan, juga mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Tak hanya berkunjung dan berbincang dengan para veteran perang, manajemen hotel juga menyerahkan bingkisan.

“Meski sederhana, diharapkan acara ini dapat diterima di hati para veteran yang hadir,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (11/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kol.Inf. H. Bambang Priyoko dan sejumlah perwakilan veteran menceritakan pengalaman di masa berperang dengan Belanda.

Salah seorang veteran, Sanyoto, yang kini telah berusia 93 tahun, juga menceritakan pengalamannya saat bertugas melawan penjajah, bahkan sempat ditahan oleh Belanda. Sanyoto, yang telah menerima penghargaan Bintang Sakti dari pemerintah, kini menjabat sebagai menjadi Kepala Markas Ranting LVRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top