Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebih Untung Reservasi Langsung di Website Grandhika Pemuda Semarang

Para tamu bisa langsung mendapatkan potongan harga hingga 20% untuk pemesanan kamar melalui website dengan menggunakan kode promo GRANDIRECT.
Hotel GranDhika Pemuda Semarang. /Foto: Istimewa
Hotel GranDhika Pemuda Semarang. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan sejumlah keuntungan tambahan bagi tamu yang memesan kamar melalui website www.grandhika-hotel.com yang dikelola secara mandiri oleh pihak manajemen hotel.

Public Relation Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Laudi Putri, mengatakan bahwa di antara manfaat yang bisa diperoleh para tamu yang memesan kamar melalui website adalah jaminan harga paling murah dibandingkan pemesanan melalui platform pemesanan online ataupun travel agent lainnya.

Para tamu bisa langsung mendapatkan potongan harga hingga 20% untuk pemesanan kamar melalui website www.grandhika-hotel.com dengan menggunakan kode promo GRANDIRECT.

Selain itu, pemesanan kamar secara langsung melalui website juga menawarkan pilihan bayar pada saat check-in di hotel, waktu waktu check-in yang lebih cepat, dan gratis upgrade kamar.

Para tamu juga bisa memesan tipe tempat tidur sesuai dengan kebutuhan, yang akan diakomodasi oleh pihak hotel. Jika memesan melalui pihak ketiga, pilihan tipe tempat tidur disesuaikan dengan ketersediaan pada saat check-in.

Kami harap promo yang yang kami tawarkan dapat meningkatkan minat tamu untuk memesan kamar melalui website. Lebih banyak keuntungan yang tamu dapatkan dengan melakukan reservasi kamar via Smart Booking di website,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (17/11/2022).

Laudi berharap agar fasilitas reservasi melalui website dapat memberikan pilihan lebih mudah bagi para tamu untuk bisa bertransaksi secara lebih mudah. Pemesanan melalui website dapat diakses melalui ponsel.

Mengikuti tren pasar dunia perhotelan yang sebagian besar adalah kalangan digital minded, Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang merupakan salah satu Hotel GranDhika Indonesia yang berada dibawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) yang berlokasi di jantung Kota Semarang memberikan perhatian khusus untuk channel digital yang dapat mendukung eksistensi hotel, seperti social media dan juga website.

Social media digunakan sebagai sarana promosi hotel, media eksistensi, serta sarana komunikasi langsung dengan masyarakat. Pemesanan kamar yang dulu masih menggunakan cara konvensional melalui telepon atau datang langsung ke hotel, kini telah berganti tren dengan pemesanan melalui internet, baik via aplikasi pemesanan kamar online maupun website.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa dilakukan melalui www.grandhika-hotel.com atau akun instagram @grandhikapemudasemarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper