Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bank Jateng Banjarnegara Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima

Di Bank Jateng Cabang Banjarnegara, hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi XPander didapatkan oleh pengelola Kas Desa Sirongge.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 14 Januari 2023  |  15:29 WIB
Bank Jateng Banjarnegara Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima
Istimewa - Bank Jateng
Bagikan

Bisnis.com, BANJARNEGARA — Bank Jateng Cabang Banjarnegara menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima Periode I tahun 2022.

Pimpinan Cabang Bank Jateng Banjarnegara Siti Nafisah mengatakan, undian Tabungan Bima merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank Jateng. Dengan undian hadiah ini diharapkan nasabah akan terus meningkatkan saldo tabungan untuk menambah kesempatan memenangkan undian.

“Tingkatkan terus saldo tabungannya dan raih hadiahnya,” katanya saat menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima pada Jumat, (6/1/2023) yang lalu.

Program undian Tabungan Bima dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. Untuk periode I tahun 2022 ini, hadiah yang disediakan untuk nasabah Bank Jateng  Cabang Banjarnegara antara lain 1 unit mobil Mistubishi Xpander, 5 unit sepeda motor Yamaha NMax dan 5 keping emas batangan.

Proses pengundian telah dilaksanakan di Semarang pada 13 Desember 2022, untuk kemudian diserahkan kepada para pemenang di masing-masing kantor cabang.

Di Bank Jateng Cabang Banjarnegara, hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi XPander didapatkan oleh pengelola Kas Desa Sirongge. Hadiah 5 unit sepeda motor NMax masing-masing diberikan kepada Agus Setiyono, Mu'minati, Dwi Nugroho, Wahyudi Halim dan Handikan Syam DS. Sedangkan hadian 5 keping emas batangan 10 gram diserahkan kepada Heny Susanti, ida Riyana, Marsono, Sumarni dan Nur Fauziah.

Tabungan Bima merupakan produk unggulan Bank Jateng. Produk ini sudah dilengkapi dengan Bima Mobile versi 2 dan sudah lengkap dengan Bima QRIS untuk memudahkan transaksi. Per 31 Desember 2022, tercatat 18.875 nasabah di Bank Jateng Banjarnegara dengan jumlah tabungan mencapai Rp 272,23 miliar. 

Siti Nafisah menyatakan Bank Jateng optimistis dalam menyongsong 2023. Kepercayaan diri tersebut tidak lepas dari kinerja positif yang telah dicatatkan Bank Jateng Cabang Banjarnegara pada periode 2021-2022. Di sisi lain, kebijakan pemerintah terkait restrukturisasi juga akan diperpanjang hingga tahun 2024 sehingga pemulihan ekonomi akan terus meningkat.

“Kita sudah melewati masa pandemi kurun waktu 2021-2022 dengan kinerja positif. Tahun 2022, Dana Pihak Ketiga (DPK), kredit maupun laba bisa tercapai 100 persen, sehingga kita tetap berkontribusi secara maksimal kepada pemerintah Kabupaten Banjarnegara,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top