Amaya Home Resort Perluas Pangsa Pasar ke Ibukota

Dalam pameran ini ada pula bonus menarik lainnya berupa DP 0 %, bebas biaya provisi dan administrasi serta bunga fix 1,99 persen pertahun.
Foto: Amaya Home Resort Perluas Pangsa Pasar ke Ibukota
Foto: Amaya Home Resort Perluas Pangsa Pasar ke Ibukota

Bisnis.com, SEMARANG- Amaya Home Resort menawarkan investasi menarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Karena itulah, Kota Satu Properti Tbk, selaku penyedia Amaya Home Resort, turut berpartisipasi dalam Indonesia Properti Expo 2023 di JCC Senayan, Jakarta, 11-19 Februari 2023.

Sylvia Kusuma, Koordinator Penjualan Amaya Home Resort menjelaskan bahwa banyak peminat berasal dari daerah Jakarta dan sekitarnya sehingga pihaknya memutuskan untuk mendekatkan pelayanan dengan hadir dalam kegiatan pameran tersebut.

"Tipe Ixia sebagai tipe hunian andalan di Amaya untuk kategori small home resort satu lantai dengan luasan bangunan 41m2 dan luas lahan 81m2, cocok sekali bagi keluarga muda. Untuk tipe ikonik yang menjadi favorit di Amaya Home Resort adalah tipe Fontana karena memiliki luasan lahan paling besar yaitu luas bangunan 195 m2 dan luas lahan 207 m2 dengan fasilitas private pool, jaringan listrik underground, serta carport untuk 2 mobil".

“Expo kali ini semua tipe kita tawarkan, ada yang tipe satu lantai, ada yang dua lantai. Kami juga menyediakan promo untuk rumah dua lantai Linea dengan luas 81 m2 dan bangunan 65 m2 sudah mendapatkan diskon ratusan juta rupiah sudah free lantai vinyl atau kanopi, dengan subsidi KPR 2 % serta free Amaya Care selama setahun” tuturnya saat ditemui di lokasi pameran, Rabu (15/2/2023).

Amaya Care merupakan layanan penyediaan air minum dan gas LPG, jasa binatu, pembayaran air bersih dan jasa kebersihan rumah secara berkala yang cocok bagi para pembeli yang tinggal di luar kota dan ingin berinvestasi di Amaya.

Investasi di Amaya dinilai sangat menjanjikan karena nilai jual unit rumahnya diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan perkembangan yang dialami Ungaran, standar kenaikan nilai investasi di atas 10%.

Angka ini kedepannya akan lebih tinggi seiring dengan pengelolaan lingkungan yang lebih baik. Amaya Home Resort juga memberikan kelebihan lain dengan sertifikat rumah yang sudah ready, tanpa harus menunggu dengan proses yang lama.

“Total luas Amaya adalah 11 hektar, dengan total unit yang sudah terjual sebanyak 277 unit dimana sebagian besar rumah sudah dihuni sehingga lingkungan tempat tingal sudah terasa hidup dan nyaman. Selain itu pertengahan tahun ini kita akan buka fase 4 dengan jumlah 40 unit rumah”, tambah Sylvia.

Dia melanjutkan, salah satu poin plus adalah lokasi Amaya yang dekat dengan kawasan industri sehingga tidak sedikit pelaku usaha yang menyewa rumah di lingkungan Amaya.

Sebagai gambaran, untuk rumah satu lantai, nilai sewanya per tahun berkisar antara 45 - 50 juta sementara rumah dua lantai berkisar Rp 80 - 110 juta, tergantung jenis rumah dan interior.

“Banyak ekspatriat yang sewa rumah di Amaya sehingga sudah terlihat potensi investasi dengan membeli rumah di Amaya,” pungkasnya.

Dalam pameran ini ada pula bonus menarik lainnya berupa DP 0 %, bebas biaya provisi dan administrasi serta bunga fix 1,99 persen pertahun.

Untuk pembeli yang melakukan pemesanan saat pameran berlangsung juga akan mendapatkan tambahan hadiah menarik berupa Smart TV sebesar 50 inchi.

Selain itu di dalam booth, Amaya juga menyediakan permainan interaktif tebak bola dan bisa dimainkan pengunjung dengan hadiah uang tunai sebesar Rp1 juta, permainan ini juga diadakan setiap hari.

Amaya Home Resort terletak di Ungaran Timur, Semarang, dekat dengan exit tol Ungaran, mengutamakan kualitas hidup penghuni dengan mengusung konsep green living untuk desain rumahnya yang ramah lingkungan dengan ceiling yang tinggi dan, jendela jendela yang dibuat besar sehingga mampu mengurangi penggunaan listrik baik untuk AC maupun lampu.

Selain itu Amaya juga merupakan perumahan yang terbebas dari banjir karena berada di dataran tinggi, sehingga masih banyak pohon rindang serta bentang alam yang luas.

Selain itu perumahan ini didirikan di kontur tanah yang lebih tinggi dari jalan raya di depan perumahannya, dan juga membangun kolam retensi yang bertujuan menampung air hujan sebelum disalurkan ke sungai besar. Setiap tahun, juga rutin melakukan normalisasi sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper