Dharma Wanita Voice UNS Manggung Bareng Bank Jateng Jazz

Dalam kesempatan itu Bank Jateng mengumumkan pemenang Hadiah Undian Pembayaran UKT UNS di Bank Jateng  periode tahun 2022 dengan memberikan beasiswa.
Dharma Wanita Voice UNS turut memeriahkan Konser Bima UNS Jazz Nite 2023. /Foto: Istimewa
Dharma Wanita Voice UNS turut memeriahkan Konser Bima UNS Jazz Nite 2023. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SURAKARTA — Konser Bima UNS Jazz Nite 2023 yang digelar di Ballroom lantai II Tower UNS beberapa waktu lalu turut menampilkan kolaborasi antara Bank Jateng dengan Dharma Wanita Voice UNS.

Dharma Wanita Voice UNS yang dipimpin oleh istri rektor UNS Jamal Wiwoho dan diikuti oleh para istri wakil rektor UNS membawakan sejumlah lagu klasik yang mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Mengangkat tema ‘’Selalu Ada Untukmu’’ konser yang mengusung genre music Jazz ini sukses membuat baper para mahasiswa dan civitas akademik yang hadir malam itu. Dalam sambutannya, Sunny Ummul Firdaus selaku Ketua Panitia Bima UNS Jazz Nite 2023 mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun kedua penyelenggaraan Bima UNS Jazz Nite.

“Bima UNS Jazz Nite merupakan hasil kolaborasi antara Pusat Studi Demokrasi dan Ketahan Nasional UNS bersama Bank Jateng.  Tahun ini pagelaran menjadi lebih menarik karena mengundang bintang tamu Tyok Satriyo dan juga menampilkan banyak musisi di antaranya Pusdemtanas Jazz, Dharma Wanita Voice, The Lecture, Aren and Company,  Solo Jazz Society  dan juga Bank Jateng Jazz,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (24/3/2023).

Selepas memberikan sambutan, Sunny unjuk tampil membawakan lagu Aku Pasti Bisa milik Citra Scholastika diiringi oleh Pusdemtanas Jazz. Penampilannya Sukses membangun semangat penonton yang hadir tepat di hari Dies Natalis UNS ke 47. “Lagu Aku Pasti Bisa saya bawakan sebagai hadiah untuk UNS, karena sesuai dengan motto UNS BISA”, ujar Sunny.

Suasana semakin meriah setelah Rektor UNS Jamal Wiwoho membuka acara secara langsung dengan ikut memberikan penampilan satu buah lagu dan mengajak seluruh dekan yang hadir untuk ikut tampil bersama diatas panggung diiringi alunan musik Pusdemtanas Jazz.

Dalam kesempatan itu juga Bank Jateng mengumumkan pemenang Hadiah Undian Pembayaran UKT UNS di Bank Jateng  periode tahun 2022 dengan memberikan beasiswa masing-masing sebesar Rp2 juta untuk 3 orang, 2 sepeda gunung dan 2 sepeda lipat.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta, Djaka Nur Sahid, mengatakan konser tersebut menjadi bentuk sinergitas bersama UNS. Bank Jateng mendapat kepercayaan dari UNS dalam menyediakan fasilitas pembayaran UKT mahasiswa.

Menurut Djaka, momen seperti ini bisa dimanfaatkan memberikan undian berhadiah bagi mahasiswa UNS yang membayar UKT lewat Bank Jateng. Djaka menyebutkan terdapat ribuan mahasiswa yang membayarkan UKT melalui Bank Jateng. Pembayaran UKT mahasiwa di Bank Jateng bisa dilakukan melalui beberapa platform online seperti e-wallet, Qris, dan alat pembayaran nontunai lainnya. 

Berikut adalah 7 mahasiswa pemenang Hadiah Undian Pembayaran UKT UNS di Bank Jateng  periode tahun 2022. Beasiswa Tabungan Bima senilai masing-masing Rp 2 juta dimenangkan oleh Atika Maulida Azza, Muhammad Farid, dan Oktaviana. Pemenang dua sepeda gunung adalah Ria Susiana Herawati dan Raisya Qinthara, sedangkan dua mahasiswa yang beruntung mendapatkan sepeda lipat adalah Aditya Rizki dan Nabilla.

Bintang tamu Tyok Satriyo yang tampil diakhir acara sukses membuat para mahasiswa histeris melihat penampilannya membawakan lagu andalan ‘’Ada Untukmu’’. Alunan musik yang ditampilkan para musisi dalam Bima UNS Jazz Nite sukses memanjakan telinga para pecintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper