Jelang Lebaran, Amaya Home Resort Lakukan Terobosan Baru Rest Amaya

Hunian mewah dengan fasilitas sekelas resort ini menawarkan nuansa tempat tinggal baru dengan konsep hunian “a Good Life.
Foto: Jelang Lebaran, Amaya Home Resort Lakukan Terobosan Baru “Rest Amaya”
Foto: Jelang Lebaran, Amaya Home Resort Lakukan Terobosan Baru “Rest Amaya”

Bisnis.com, SEMARANG - Menjelang hari raya Idul Fitri 2023, masyarakat kembali melakukan tradisi tahunan yaitu pulang kampung atau mudik yang pada beberapa tahun sebelumnya sempat mengalami pembatasan karena kasus Covid-19.

Dalam kegiatan mudik tersebut tidak sedikit dari mereka yang memilih menggunakan kendaraan pribadi untuk bisa kembali ke kampung halaman yang mana memerlukan beberapa persiapan mumpuni terutama dalam segi kesehatan dan keamanan bagi setiap anggota keluarga yang ikut dalam perjalanan.

Melihat hal itu Amaya Home Resort melakukan terobosan baru melalui open house yang diusung dengan tema “Rest Amaya”.

Dalam open house tersebut konsumen dapat beristirahat di Club House Amaya Home Resort dan akan mendapatkan free takjil hingga voucher Indomaret senilai seratus ribu rupiah, sekaligus dapat berkeliling di lingkungan Amaya sembari menikmati suasana asri yang ditawarkan.

Jelang Lebaran, Amaya Home Resort Lakukan Terobosan Baru Rest Amaya

Rest Amaya ini diadakan di gallery marketing yang dibuka mulai Rabu, 19 April 2023 hingga Selasa, 25 April 2023 dari jam 10.00 pagi hingga 19.00 malam.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan apa yang menjadi kebutuhan konsumen, dalam momen saat ini banyak yang pulang ke kampung halaman. Banyak konsumen dari luar kota yang mudiknya lewat Semarang. Jadi kami mencoba mengkolaborasikan antara mudik dan open house. Konsumen bisa beristirahat di sela perjalanan mereka dengan mampir di Amaya sekaligus juga bisa mempersiapkan rumah impian mereka disini. Selain itu perumahan kami juga dekat dengan berbagai kuliner, ada SPA, barbershop juga di depan dan aksesnya kan dekat dengan Tol cuma 3 menit jadi bisa kalau mau mampir sebentar sembari istirahat juga” ujar Bella selaku Sales Manager Amaya Home Resort.

Bella menambahkan kegiatan open house ini terbuka untuk seluruh masyarakat yang berkeinginan memiliki rumah di lokasi terbaik berkonsep home resort, apalagi bagi customer yang telah mempersiapkan alokasi dananya dapat langsung melakukan booking pada lokasi strategis.

Amaya Home Resort juga tengah menawarkan berbagai promo menarik spesial Ramadhan, yaitu pembebasan biaya PPN, BPHTB, SHM, AJB dan balik nama selain itu, konsumen yang melakukan pembelian berhak mendapatkan layanan Amaya Care secara gratis selama satu tahun.

Layanan tersebut meliputi Amaya Groceries, Laundry, Housekeeping, Maintenance, dan Amaya Payment. Tidak hanya itu Amaya juga memberikan free 2 AC serta 1 smart tv.

Amaya Home Resort sendiri merupakan kawasan hunian modern di Ungaran Semarang hasil persembahan PT Kota Satu Properti Tbk ( SATU ).

Hunian mewah dengan fasilitas sekelas resort ini menawarkan nuansa tempat tinggal baru dengan konsep hunian “a Good Life” yang mengutamakan kualitas hidup yang baik.

Tidak hanya sekedar menawarkan tempat tinggal, tetapi lebih mengedepankan kenyamanan gaya hidup dan relaksasi, dengan memanjakan penghuni melalui alam sejuk pegunungan dan berbagai fasilitas yang dapat memberikan waktu yang berkualitas bersama keluarga tercinta.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper