Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng Buka Kantor Fungsional Pasar Kliwon Kudus

Pembukaan Bank Jateng Kantor Fungsional Pasar Kliwon menjawab kebutuhan para pedagang pasar yang membutuhkan layanan perbankan tanpa perlu meninggalkan pasar.
Bank Jateng Cabang Kudus membuka Kantor Fungsional di Pasar Kliwon Kudus. /Foto: Istimewa
Bank Jateng Cabang Kudus membuka Kantor Fungsional di Pasar Kliwon Kudus. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Bank Jateng Cabang Kudus membuka Kantor Fungsional di Pasar Kliwon Kudus untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, khususnya nasabah dari Pasar Kliwon.

Pembukaan Kantor Fungsional Pasar Kliwon dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2023 yang lalu. Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas Perdagangan Kudus, perwakilan Camat dan Kepala Desa Nganguk.

Pimimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Retno Tri Wulandari mengatakan bahwa pembukaan Bank Jateng Kantor Fungsional Pasar Kliwon ini menjawab kebutuhan para pedagang pasar yang membutuhkan layanan perbankan tanpa perlu meninggalkan pasar.

Retno menceritakan bahwa sebelumnya di Pasar Kliwon Kudus ada fasilitas kantor kas Bank Jateng, namun kemudian kantor tersebut dipindah ke wilayah Prambatan. Melihat kebutuhan para pedagang Pasar Kliwon terhadap layanan perbankan Bank Jateng, maka manajemen memutuskan untuk membuka Kantor Fungsional Kliwon.

"Banyaknya pedagang Pasar Kliwon yang merasa kerepotan kalau harus keluar pasar saat ingin mendapat layanan perbankan, menjadi dasar bagi kami untuk membuka Bank Jateng KF Pasar Kliwon," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (15/8/2023).

Pemimpin Bank Jateng Cabang Kudus Sumbodo menyampaikan bahwa pembukaan Kantor Fungsional Kliwon tersebut sesuai dengan komitmen Bank Jateng yang ingin terus meningkatkan pelayanan dengan makin dekat ke masyarakat.

“Dengan dibukanya Bank Jateng KF Pasar Kliwon, maka pedagang Pasar Kliwon makin mudah mengakses layanan perbankan di Bank Jateng. Kami bisa memberi layanan perbankan melayani sesusi kebutuhan mereka. Baik menabung, kredit, maupun kebutuhan lainnya" ungkap Sumbodo.

Bank Jateng Kantor Fungsional Pasar Kliwon menjadi KF ke-8 di Kudus setelah Kantor Kas (KK) Jekulo, KK Undaan, KK RSUD dr. Loekmono Hadi dan KK RSI Sunan Kudus. Kemudian ada KK Pemerintah Daerah, KK Dawe, dan KF Kliwon. Untuk layanan mobile ada satu Mobil Kas Keliling. Adapun yang menjabat Kepala KF Pasar Kliwon adalah Febriana Eka Fudayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper