Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rooms Inc Semarang Rayakan Hari Jadi Keenam

The Next Chapter dipilih dalam perayaan HUT ke-6. Diharapkan, Rooms Inc bisa terus menjadi hotel pilihan bagi anak muda untuk berkumpul dan berkarya bersama.
Istimewa/Rooms Inc Semarang
Istimewa/Rooms Inc Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Rooms Inc Semarang merayakan hari jadi keenam pada Sabtu (9/9/2023) pekan lalu. Mengusung tema "The Next Chapter", peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut dirayakan dengan berbagai kegiatan.

Sepanjang 1-8 September 2023, melalui akun resmi Rooms Inc Semarang di Instagram @roomsinc.semarang, para tamu dapat menikmati harga super menarik yaitu Rp6 dengan mengikuti kontes reels moment sewaktu menginap di hotel tersebut. Rooms Inc Semarang juga menggelar puncak perayaan pada pekan lalu (9/9/2023). Acara tersebut berlangsung meriah dengan melibatkan beberapa musisi lokal Kota Semarang, mulai Brahmstein Band, DJ Romantico, serta DJ Alvin & Al.

"Acara dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Acara ini terbuka untuk umum. Berbagai doorprize dibagikan kepada para tamu yang datang, mulai dari voucher menginap, sampai dengan beberapa produk yang menarik," jelas Kusnadi, General Manager Rooms Inc Hotel Semarang.

Dalam siaran persnya, Kusnadi mengungkapkan bahwa ada yang unik pada HUT Rooms Inc pada tahun ini. "Setiap tamu yang menginap diberi gift ulang tahun di setiap kamar. Hal ini bertujuan sebagai bukti syukur dan juga terima kasih Rooms Inc Semarang kepada para tamu," jelasnya.

Dengan hadiah tersebut, Kusnadi berharap para tamu yang menginap bisa terus memberikan kepercayaan kepada Rooms Inc Semarang sebagai destinasi penginapan pilihan ketika berkunjung ke Kota Semarang. Lebih lanjut, Kusnadi juga berharap bahwa ke depannya Rooms Inc Semarang bisa terus menjadi hotel pilihan masyarakat.

"Kami berharap Rooms Inc Semarang akan tetap menjadi hotel pilihan bagi anak muda yang berkunjung ke Semarang atau menjadi tempat pilihan anak-anak muda Semarang untuk berkumpul dan berkarya," jelas Kusnadi.

Sebagai informasi, Rooms Inc Semarang berlokasi di Jalan Pemuda No.150, Sekayu, Semarang Tengah. Mengusung konsep desain industrial, hotel tersebut menawarkan akomodasi modern yang sejalan dengan kebutuhan gaya hidup serta perkembangan teknologi.

Dengan lokasinya yang berada di pusat kota, Rooms Inc Semarang punya akses yang relatif dekat dengan kantor pemerintahan, perusahaan, hingga situs bersejarah Kota Semarang yaitu Lawang Sewu.

Untuk reservasi, pemesanan, serta informasi lebih lanjut terkait promo yang ditawarkan, pengunjung dapat menghubungi nomor (024)-8600-1200 atau melalui nomor WhatsApp 0888-0860-1200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper