Sambut Liburan Akhir Tahun di Garrya Bianti Yogyakarta

Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Garrya Bianti Yogyakarta memberikan pengalaman perayaan liburan akhir tahun yang menyenangkan.
Foto: Sambut Liburan Akhir Tahun di Garrya Bianti Yogyakarta
Foto: Sambut Liburan Akhir Tahun di Garrya Bianti Yogyakarta

Bisnis.com, Yogyakarta - Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Garrya Bianti Yogyakarta memberikan pengalaman perayaan liburan akhir tahun yang menyenangkan. Resort yang berada di bawah manajemen Banyan Tree Group ini memiliki 2 paket menarik untuk Natal dan Tahun Baru.

“Yuletide Harmony” Christmas Dinner di tanggal 25 Desember 2023 dan “A Cultural Journey” New Year’s Eve Celebration di tanggal 31 Desember 2023. Mengusung konsep holistic wellbeing di tengah pedesaan, Garrya Bianti Yogyakarta bisa menjadi salah satu pilihan bagi para keluarga yang ingin merayakan liburan akhir tahun di tengah suasana alam pedesaan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota. Hanya berjarak 10 menit dari pusat kota Yogyakarta, namun atmosfir yang dirasakan akan terasa berbeda karena para tamu akan dibawa ke dalam balutan suasana alam yang asri dan udara yang sejuk.

Rangkaian perayaan akhir tahun dibuka dengan “Yuletide Harmony”, makan malam yang diselenggarakan di Refresh All-day Dining pada tanggal 25 Desember 2023 mulai pukul 18.00 – 22.00 ini akan dikemas dalam buffet dinner. Tim F&B telah menyiapkan berbagai menu international menggugah selera, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Total ada lebih dari 20 menu internasional yang akan disajikan pada perayaan Natal malam tersebut.

Ada  seared scallops, smoked fish marlin, Thai beef salad, cheese corner, duck confit, roasted turkey, salmon en croute,dan aneka dessert mulai dari ice cream dan aneka kue. Selain banyaknya hidangan yang disajikan pada Natal, Garrya Bianti Yogyakarta juga telah mempersiapkan pertunjukan music akustik untuk menemani makan malam Anda bersama keluarga. Lantunan lagu-lagu Natal akan semakin melengkapi jamuan makan malam Anda. Kesemuanya ini dapat dinikmati dengan harga Rp 600,000 nett/orang.

Malam tahun baru menjadi perayaan yang wajib dirayakan oleh orang-orang. Dan untuk merayakan malam pergantian tahun, Garrya Bianti Yogyakarta menyelenggarakan “A Cultural Journey” New Year’s Eve Celebration. Swimming Pool menjadi venue utama bagi perayaan malam pergantian tahun.

Acara akan dibuka dengan pre-dinner drinks di Kopi Zop, di mana tamu akan diajak untuk menikmati minuman dan makanan ringan dengan ditemani oleh lantunan instrumen music daerah, Angklung oleh Sanggar Lintang Krinan, sebuah sanggar dari komunitas seniman local yang berada di sekitar Garrya Bianti Yogyakarta. Setelah itu acara akan dilanjutkan dengan makan malam utama.

Chef Himawan, selaku Executive Chef dan tim F&B akan menyiapkan puluhan menu traditional mulai dari aneka Sate, Bakmi Jawa, Soto, Angkringan, Wedang-wedangan, aneka jajanan traditional dan beberapa menu internasional untuk memanjakan lidah para tamu. Tentunya selama dinner, tamu akan disuguhkan pertunjukan music Keroncong daerah. “Ini akan menjadi perayaan Tahun Baru pertama bagi Garrya Bianti Yogyakarta dan kami ingin membawakan atmosfir tradisional melalui makanan dan dekorasi,” ujar Ridwan Heriyadi, General Manager.

Malam pergantian tahun pasti identic dengan kemacetan dan hingar bingar di tengah kota, jika para tamu hendak menghindari keramaian dan terjebak dalam hiruk pikuk kota, Garrya Bianti Yogyakarta bisa menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merayakan pergantian tahun dalam suasana yang lebih tenang namun tidak kehilangan sense of celebration. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Whatsapp di 08887088881 atau DM di @garryabianti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper