Semangat dan Kemeriahan Sewindu Allstay Hotel Semarang

Allstay Hotel Semarang meriahkan momen bersejarah, ulang tahun ke-8 dengan penuh semangat dan keceriaan.
Foto: Semangat dan Kemeriahan Sewindu Allstay Hotel Semarang
Foto: Semangat dan Kemeriahan Sewindu Allstay Hotel Semarang

Bisnis.com, Semarang - Allstay Hotel Semarang meriahkan momen bersejarah, ulang tahun ke-8 dengan penuh semangat dan keceriaan. Acara yang diusung dengan tema “Berpacu Dalam Sewindu” ini menjadi ungkapan dedikasi dan inovasi yang telah membawa hotel ini meraih kesuksesan selama 8 tahun perjalanan yang luar biasa.

Acara perayaan yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bapak Momog Irnawan Direktur Utama PT Kota Satu Properti Tbk, Bapak Dona Asixton Hotel Manager Allstay Ecotel Yogyakarta, serta seluruh karyawan Allstay Hotel Semarang, memberikan apresiasi dan penghormatan kepada seluruh karyawan yang telah menjadi pilar kesuksesan perusahaan.

Bapak Shodik Purwanta, selaku Hotel Manager Allstay Hotel Semarang, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan yang telah memberikan kontribusi besar untuk pencapaian luar biasa ini. “Hari ini kita merayakan delapan tahun keberhasilan, pertumbuhan, dan komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada tamu kita. Terima kasih kepada setiap individu yang telah memberikan kontribusi besar untuk pencapaian ini.”

Pada kesempatan tersebut, Bapak Momog Irnawan juga memberikan arahan kepada seluruh karyawan untuk terus berkarya dan berinovasi. Rencana kerja yang akan dijalankan di tahun depan mengacu pada tema program kerja tahun 2024 PT Kota Satu Properti Tbk, yaitu “Fast & Focus”. “Kita telah menetapkan rencana yang luar biasa untuk tahun depan, dan saya yakin dengan semangat kolaboratif dan komitmen kita, kita dapat mencapai lebih banyak lagi. ‘Fast & Focus’ adalah semangat kita untuk terus bergerak maju dengan cepat, namun tetap fokus pada kualitas dan keunggulan layanan.”

Acara ulang tahun penuh semarak ini juga dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan yang diikuti oleh para karyawan, serta pemberian penghargaan kepada yang berprestasi. Perayaan ulang tahun ini mengukuhkan posisi Allstay Hotel Semarang sebagai destinasi pilihan, memberikan inspirasi bagi seluruh karyawan untuk terus berpacu dan berkarya dalam menyongsong masa depan yang lebih gemilang[1] .

Selain merayakan keberhasilan perusahaan, pencapaian keuangan Allstay Hotel Semarang turut menjadi sorotan. Hingga Year To Date (YTD) November 2023,

pencapaian pendapatan sebesar 9,5 Miliar menunjukkan kenaikan sebesar 10,5% apabila dibandingkan dengan pencapaian di periode yang sama tahun 2022 yaitu 8,6 Miliar. [2] 

Demikian pula kinerja yang baik tergambarkan dengan pencapaian Gross Operating Profit (GOP) YTD November 2023 sebesar 3,9 Miliar yang menunjukkan kenaikan 5,4% dibandingkan periode yang sama tahun 2022 yaitu 3,7 Miliar. Hal ini menunjukkan pertumbuhan yang positif dalam kinerja keuangan Allstay Hotel Semarang.[3] 

Sejalan dengan perayaan ulang tahun yang penuh semangat, Allstay Hotel Semarang memberikan kejutan istimewa dengan promo menarik di akhir tahun. Promo tersebut mencakup paket kamar “JoyFULLAllSTAR” termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang dan Free Christmas Cake, promo Christmas Dinner “all-you-can-eat” dengan harga Rp 115.000/orang, hingga menyambut Fabulous New Year 2024 dengan penampilan live music.

Dengan demikian Allstay Hotel Semarang tidak hanya merayakan ulang tahunnya dengan bangga, tetapi juga memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu sebagai bentuk terima kasih atas dukungan selama delapan tahun ini. Semoga Allstay Hotel Semarang terus menjadi destinasi unggulan yang memberikan kenangan tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper