Grand Candi Hotel Siapkan Sincia Dinner Meriahkan Malam Imlek

Hotel bintang lima itu bakal menyiapkan hidangan otentik seperti Yee Sang, Roasted Peking Duck, Sup Sirip Hiu, Beef Black Pepper, Fried Gurame Hongkong, dsb
Pertunjukan di Grand Candi Hotel Semarang./Ist
Pertunjukan di Grand Candi Hotel Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Grand Candi Hotel mulai mempersiapkan berbagai agenda untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek.

Perayaan itu menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan khas Imlek sambil bertukar angpao. Untuk menyambut Tahun Naga Kayu, Grand Candi Hotel bakal menggelar Sincia Dinner pada malam pergantian tahun baru Imlek yang jatuh pada 9 Februari 2024 nanti.

Agenda tersebut bakal digelar di Amarta Ballroom yang terletak di dalam hotel. "Grand Candi Hotel mengusung konsep round table dinner dimana rentetan menu hidangan pembuka sampai dengan hidangan penutup akan disajikan di atas meja," jelas Adrian Reynald, Public Relation Grand Candi Hotel, Kamis (18/1/2024).

Adrian menjelaskan, hotel bintang lima itu bakal menyajikan beberapa hidangan otentik ala Cantonese dan Szechuan seperti Yee Sang, Roasted Peking Duck, Sup Sirip Hiu, Beef Black Pepper, Fried Gurame Hongkong Style, Classical Heritage Fried Rice, Beef Steak Cantonese, dan masih banyak lagi.

Makan malam itu tentunya bakal ikut menampilkan berbagai pertunjukan hiburan. Selama acara berlangsung, tamu yang hadir bakal dihibur dengan pertunjukan Barongsai, Mandarin Live Music, Tarot Reader, hingga berbagai doorprize yang akan dibagikan sepanjang acara.

"Sincia Dinner ini tersedia dalam 2 paket pilihan. Yaitu Jinzi Set Menu dengan harga Rp386.500/px dan Yin Set Menu Rp298.500/pax," jelas Adrian.

Perbedaan di antara kedua paket tersebut adalah variasi menu yang ditawarkan. Lebih lanjut, Adrian berharap melalui acara Sincia Dinner tersebut, Grand Candi Hotel bisa ambil bagian dalam momen spesial yang dirayakan masyarakat.

"Dan mampu menambah kesan hangat serta meriah di malam pergantian Tahun Baru Imlek," tambahnya. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa dilakukan melalui nomor WhatsApp 0813-3136-1665.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper