Amaya Home Resort Tawarkan Layanan Hunian Premium di Ungaran Timur

Lokasinya yang berada di kaki Gunung Ungaran menjadikan Amaya Home Resort sebagai opsi hunian dengan suasana dan pemandangan yang alami.
Foto: Amaya Home Resort Tawarkan Layanan Hunian Premium di Ungaran Timur
Foto: Amaya Home Resort Tawarkan Layanan Hunian Premium di Ungaran Timur

Bisnis.com, SEMARANG - Amaya Home Resort, salah satu unit properti milik PT Kota Satu Properti Tbk. (SATU), menjadi salah satu opsi hunian dengan suasana dan pemandangan yang alami. Kelebihan itu tak lepas dari faktor lokasi perumahan yang berada tepat di kaki Gunung Ungaran.

"Perumahan di Ungaran yang paling premium ya Amaya ini. Termasuk dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya. Kalau perumahan lain di Ungaran, itu tidak selengkap di Amaya. Disamping itu, lokasinya juga persis di dekat exit tol Ungaran. Jadi cuma 3 menit dari akses tol," jelas Ellok Ari, Staf Sales Amaya Home Resort, pada Rabu (17/1/2024).

Ellok menyampaikan bahwa saat ini Amaya Home Resort telah memiliki fasilitas mushola, swimming pool, basketball court, jogging track, serta playground di dalam kawasan perumahan. "Paling ramai yang dipakai itu fasilitas swimming pool. Itu tidak dibuka untuk umum, khusus penghuni. Jadi free, jam berapapun mau masuk itu bisa," jelasnya.

Suasana yang masih sejuk dengan pemandangan alam yang serba hijau juga menjadi kelebihan. Ellok menyebut, fasilitas yang disediakan alam itu nyaris mustahil buat direkayasa. Apalagi di kawasan perkotaan.

"Fasilitas itu tidak bisa dibuat-buat. Di Kota Semarang misalnya, dari nuansanya saja sudah berbeda. Di Ungaran itu, musim panas sekalipun nuansanya masih sejuk, anginnya juga segar," ucap Ellok. Anggapan serta kekhawatiran terkait akses transportasi ketika memilih hunian di pinggiran kota juga terpatahkan. Terlebih dengan akses ke pintu tol yang kurang dari 5 menit.

"Selain berbagai fasilitas tadi, kami juga mempunyai Amaya Care. Kalau developer lain hanya memberikan fasilitas keamanan dan kebersihan lingkungan.Kami punya fasilitas yang mengurus hingga ke dalam rumah. Untuk memenuhi kebutuhan galon, gas, laundry, bersih-bersih rumah juga bisa. Semisal penghuni ingin membangun taman atau renovasi ulang kami juga siap membantu," jelas Ellok.

Untuk memperkenalkan berbagai kelebihannya, Amaya Home Resort tengah mengikuti acara pameran yang digelar di Queen City Mall Semarang pada 15-28 Januari 2024. Ellok menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Amaya Home Resort juga menawarkan berbagai promo menarik.

Dalam pameran tersebut, setiap pembelian unit Amaya Home Resort bakal mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Hadiah tersebut berupa alat elektronik yang bebas dipilih pembeli. "Dari Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB), Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), sampai dengan balik nama dan peningkatan Sertifikat Hak Milik (SHM), itu juga sudah ditanggung developer semua," jelas Ellok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper