Get Hotel Semarang Sambut Imlek dengan Paket Spesial

Selain makan malam, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan hiburan Barongsai serta drama teatrikal.
Gets Hotel Semarang/Istimewa
Gets Hotel Semarang/Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Menjelang momen pergantian tahun baru Imlek yang jatuh pada Februari mendatang, sejumlah persiapan mulai terlihat dilakukan. Di beberapa titik, persiapan dimulai dengan salah satunya menyiapkan dekorasi serba merah.

Gets Hotel Semarang sendiri telah menyiapkan beberapa kegiatan dan promo khusus untuk menyambut Imlek.

Gets Hotel Semarang bakal memeriahkan malam tahun baru Imlek dengan acara makan malam di Cendana Ballroom. Acara tersebut bakal dilaksanakan pada 9 Februari 2024 mulai pukul 19.00 WIB. Selain makan malam, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan hiburan Barongsai serta drama teatrikal.

Untuk semakin memeriahkan momen spesial tersebut, Gets Hotel Semarang juga bakal merias venue makan malam dengan dekorasi khas China. Berbagai hidangan khas juga disiapkan, mulai Beef Mongolian, Bok Choy with Mushroom, Udang Gandum, Moon Cake, Ice Longan Tofu, dan masih banyak lagi.

Paket makan malam tersebut ditawarkan dengan harga Rp2.088.000/table. Setiap satu meja dapat diisi hingga 8 orang. Dengan harga tersebut, tamu tak hanya bisa menikmati makan malam dan aneka hiburan, Gets Hotel Semarang juga telah menyiapkan aneka hampers yang bisa dibawa pulang.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dapat dilakukan melalui nomor telepon atau WhatsApp melalui 024-86400500 atau melalui akun media sosial Instagram resmi Gets Hotel Semarang di @getshotelsemarang .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper