Pengunjung Hotel Ciputra Semarang Antusias Rayakan Imlek

Perayaan Imlek di Hotel Ciputra Semarang diramaikan dengan pertunjukan Barongsai dan berbagai dekorasi yang khas.
Hotel Ciputra Semarang./Ist
Hotel Ciputra Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Perayaan Tahun Baru Imlek di Hotel Ciputra Semarang berlangsung secara meriah. Acara berlangsung di The Gallery Restaurant pada 9 Februari 2024 dan dipenuhi para pengunjung.

"Kami merayakan Chinese New Year dengan megah dan semarak setiap tahunnya. Kami berharap dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami dengan berbagai pertunjukan yang meriah dan hidangan kuliner khas Chinese yang memikat," jelas Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang.

Erny menjelaskan, pada Tahun Baru Imlek tahun ini, perayaan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Pertunjukan Barongsai berlangsung dari lobi hotel hingga The Gallery Restaurant.

"Banyak tamu yang terpaku mengabadikan momen tersebut dalam foto dan video. Pertunjukan Barongsai berhasil membuka dan memeriahkan Tahun Baru Imlek yang kini memasuki Tahun Naga Kayu," tambahnya.

Selain pertunjukan Barongsai, perayaan tersebut juga dimeriahkan dengan live music khas Tionghoa. Dekorasi khas Chinese dengan dominasi warna merah, lampion, dan pohon angpao juga menghiasi berbagai titik di Hotel Ciputra Semarang.

"Antusiasme para pengunjung terlihat jelas, mereka bahkan tak ragu untuk berfoto bersama keluarga di lobi hotel yang dipenuhi dekorasi yang mengesankan," jelas Erny dalam siaran persnya.

The Gallery Restaurant sendiri menyajikan beberapa menu khas pada momen Imlek tahun ini. Mulai pilihan salar bar juga hidangan tradisional Yee Shang. "Para pengunjung juga dapat menikmati Szechuan Soup, Peking Duck, dan berbagai hidangan penutup yang menggugah selera," jelas Erny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper