Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laras Asri Resort & Spa Tawarkan Paket Pernikahan

Ada dua paket pernikahan yang ditawarkan, yaitu Akad Package dan Wedding Package.
Laras Asri Resort & Spa./Ist
Laras Asri Resort & Spa./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Laras Asri Resort & Spa memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para tamu dan pelanggannya. Salah satu wujud dari komitmen tersebut adalah paket pernikahan yang ditawarkan bagi para calon pengantin.

"Penikahan merupakan momen sakral yang paling dinanti oleh para calon pengantin. Namun tak jarang pernikahan justru membuat pasangan kebingungan, mengingat banyak persiapan yang harus dilakukan. Baik mempersiapkan diri secara lahir dan batin maupun mempersiapkan pesta pernikahan yang dapat dikenang sepanjang masa," jelas Vinkan Sunggar, Marketing Communication Laras Asri Resort & Spa, Selasa (27/2/2024).

Laras Asri Resort & Spa Salatiga dapat dijadikan solusi untuk menggelar pernikahan. Hotel ini menawarkan dua paket pernikahan. Pertama, Akad Package dengan harga Rp11.000.000/50 Pax.

Vinkan menjelaskan, paket ini sudah termasuk 1 kamar tipe Superior termasuk sarapan untuk 2 orang, dekorasi tempat dan meja akad/pemberkatan, hidangan prasmanan untuk 50 orang termasuk snack, bread, dan air minum dalam kemasan, juga sound system dan area parkir yang luas dan aman.

Paket kedua adalah Wedding Package yang ditawarkan seharga Rp31.900.000/100 Pax. Paket tersebut sudah termasuk 1 kamar Executive/New Deluxe; Dekorasi pelaminan, ruangan, dan meja tamu; hiburan solo organ dengan penyanyi; satu pembawa acara; hidangan prasmanan termasuk snack, bread, dan air minum; test food untuk 5 orang atau snack untuk meeting koordinasi maksimal 15 pax; bebas biaya pemakaian gedung, sound system dan listrik, area parkir, serta tempat pembuatan foto prewedding.

Selain paket diatas masih banyak paket lainnya yang disediakan Laras Asri Resort & Spa. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi nomor 081329335557 atau 0819319131636. Atau juga bisa dengan mendatangi Laras Asri Resort & Spa di Jalan Jenderal Sudirman No.335, Ledok, Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler