Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saloka Theme Park Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Pesta Rakyat

Pengunjung yang berulang tahun tepat pada 17 Agustus berhak mendapatkan tiket gratis masuk Saloka yang berlaku khusus pada 17 Agustus 2024.
Saloka Theme Park menyambut bulan kemerdekaan Agustus dengan beragam program yang dikemas dalam Pesta Rakyat Saloka. /Foto: Istimewa
Saloka Theme Park menyambut bulan kemerdekaan Agustus dengan beragam program yang dikemas dalam Pesta Rakyat Saloka. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Saloka Theme Park menyambut bulan kemerdekaan Agustus dengan beragam program yang dikemas dalam Pesta Rakyat Saloka.

Selain program program baru seperti Pesta Rawa Pening, Festival Jaranan & Prajuritan, hadir pula program andalan yang ditunggu oleh pengunjung setia Saloka yakni Saloka at Night dan Agus is Back! 

Saloka At Night diselenggarakan pada 2 Agustus hingga 27 Oktober 2024 yang dimulai pada pukul 15.00 - 19.00 WIB dan hanya berlaku pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Dengan membayar harga tiket terusan Rp80.000, pengunjung dapat merasakan pengalaman menikmati wahana dan pemandangan indah Rawa Pening di malam hari sambil bermain wahana yang ada di Saloka. 

Agus is Back! Adalah program promo yang kembali pada tahun ini setelah sukses digelar pada tahun lalu. Selama bulan Agustus, pengunjung berkesempatan menikmati promo hemat Agustus Reborn yaitu diskon 45% untuk pengunjung yang berulang tahun di bulan Agustus. 

Ada pula promo Web 17’an, yakni potongan harga 17% yang langsung bisa didapatkan jika pengunjung membeli tiket melalui www.salokapark.com selama bulan Agustus. 

Sabtu Bareng Agus, pengunjung yang namanya mempunyai unsur Agus, langsung mendapat potongan harga tiket terusan sebesar 45% untuk kedatangan pada 17 Agustus 2024. 

Bagi semua pengunjung yang hadir pada 17 Agustus 2024, tersedia paket Kenyang Merdeka berupa voucher promo makanan dan minuman yang langsung bisa digunakan di hari tersebut. 

Terakhir, ada promo Dirgahayu Indonesia. Pengunjung yang berulang tahun tepat pada 17 Agustus berhak mendapatkan tiket gratis masuk Saloka yang berlaku khusus pada 17 Agustus 2024. 

Sementara itu, untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus 2024, Saloka menggelar Pesta Rawa Pening dengan mengajak masyarakat di sekitar Saloka khususnya warga Kelurahan Tuntang, Kelurahan Kesongo dan Kelurahan Lopait untuk mengikui lomba Panjat Pinang yang diadakan tepat pada tanggal 17 Agustus. Total hadiah jutaan rupiah telah disiapkan Saloka untuk para peserta. 

“Acara ini kami siapkan khusus untuk warga di sekitar Saloka yang turut banyak membantu dan mendukung keberadaan Saloka Theme Park selama ini dan GRATIS biaya pendaftaran,” ujar Anisa Ayu Muttaqina, Marketing Communication Supervisor Saloka Theme Park dalam siaran pers, Kamis (1/8/2024). 

Ada pula Festival Jaranan & Prajuritan, yakni Special Event berupa festival budaya Jawa Tengah yang mengangkat tari Jaranan dan tari Prajuritan. Saloka akan mengadakan audisi online tanggal 25 Juli – 10 Agustus yang nanti nya akan dipilih 10 penampil terbaik yang akan tampil di Saloka Theme Park tanggal 24 Agustus 2024. Festival ini bekerjasama dengan Dinas Pariwisata kabupaten Semarang dan Disporapar Provinsi Jawa Tengah.  

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler