Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lion Air Mulai Membuka Rute Penerbangan Pontianak-Semarang

Kelompok bisnis maskapai besutan Rusdi Kirana, Lion Air Grup menambah empat rute penerbangan domestik baru dalam jaringan penerbangannya dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 11 Juli 2017  |  13:58 WIB
Ilustrasi. - JIBI
Ilustrasi. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – Kelompok bisnis maskapai besutan Rusdi Kirana, Lion Air Grup menambah empat rute penerbangan domestik baru dalam jaringan penerbangannya dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.

Rute-rute domestik tersebut, yakni Pontianak-Makassar (pulang pergi/PP), Pontianak-Medan PP, dan Pontianak-Semarang PP. Rencananya, ketiga rute domestik ini akan dilayani oleh maskapai Lion Air.

Sementara itu, rute Jakarta-Semarang PP akan dilayani oleh Batik Air dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari. Adapun, rute terbaru dari Batik Air tersebut mulai beroperasi pada 11 Juli 2017.

Public Relations Manager Lion Air Group Andy M. Saladin mengatakan penambahan rute baru merupakan bagian dari komitmen maskapai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bepergian.

“Kami kembali memberikan pilihan akses baru kepada pelanggan dengan biaya terjangkau, dan dapat menjangkau destinasi yang dibutuhkan oleh warga Pontianak, Makassar, Medan, Semarang, Jakarta, dan sekitarnya,” katanya, Selasa (11/7/2017).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

golkar golkar

Sumber : JIBI

Editor : News Editor
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top