Semarak Hari Kartini di Patra Semarang Hotel & Convention

Dalam rangka memberikan penghargaan terhadap R.A. Kartini dan mendorong para wanita di masa kini agar semakin berprestasi, maka banyak kegiatan diselenggarakan pada 21 April yang dikenal dengan Hari Kartini.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 26 April 2019  |  14:09 WIB
Semarak Hari Kartini di Patra Semarang Hotel & Convention
Seorang karyawati Patra Semarang Hotel & Convention mengikuti lomba membatik. - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Dalam rangka memberikan penghargaan terhadap R.A. Kartini dan mendorong para wanita di masa kini agar semakin berprestasi, maka banyak kegiatan diselenggarakan pada 21 April yang dikenal dengan Hari Kartini.

Momen ini digunakan oleh Patra Semarang Hotel & Convention untuk lebih memperkenalkan brand kepada masyarakat Semarang pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Dengan menghadirkan acara yang bertajuk Kartini Patra Vaganza. Dalam event tersebut, diselenggarakan beberapa kegiatan sebagai tribute untuk R.A Kartini dan para Kartini era modern.

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention I Gusti Made Juniarta menuturkan rangkaian acaranya antara lain lomba membatik yang diikuti oleh karyawan dan karyawati serta seni melipat serbet (folding napkin) khusus untuk para karyawati.

Sekitar 30 peserta mengikuti acara tersebut yang terdiri dari perwakilan masing-masing departemen. Semua peserta terlihat antusias dalam mengikuti acara demi acara.

“Program ini sengaja kami selenggarakan dalam rangka menyemarakkan Hari Kartini yang diperingati sebagai penghargaan terhadap para wanita Indonesia,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (26/4/2019).

Seperti kita ketahui bahwa saat ini wanita mempunyai peranan penting terhadap perkembangan di Indonesia.

“Melalui event ini juga kami mengharapkan bisa memberikan semangat bagi para karyawati Patra Semarang Hotel & Convention untuk lebih berprestasi dan memberikan sumbangsih terhadap pengembangan bisnis,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang, patra jasa

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top