Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinarmas Land Fokus Garap Bisnis Mal & Hotel di Semarang

Perusahaan pengembang Sinarmas Land memilih fokus terlebih dahulu dalam pengembangan mal dan hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 19 November 2019  |  20:52 WIB
DP Mall di Semarang yang dikembangkan Sinarmas Land. - Sinarmasland.com
DP Mall di Semarang yang dikembangkan Sinarmas Land. - Sinarmasland.com

Bisnis.com, SEMARANG – Perusahaan pengembang Sinarmas Land memilih fokus terlebih dahulu dalam pengembangan mal dan hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Managing Director President Office Sinarmas Land, Dhony Rahajoe, mengatakan kebutuhan properti atau perumahan di Kota Semarang memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan.

Namun pengembangan properti, ujarnya, belum bisa dilakukan dalam waktu dekat mengingat fokus perusahaan yang semua energi digunakan untuk pengembangan kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).

"Rencana panjang mestinya ada, tetapi kita masih fokus saat ini proyek perumahan di BSD karena lahan masih luas sekali untuk dikembangkan," ujar Dhony di Semarang pada Selasa (19/11/2019).

Dia mengemukakan kebutuhan properti di Semarang begitu potensial untuk dikembangkan karena ibu kota Jawa Tengah ini sudah semakin bagus dengan dukungan infrastruktur dan spot wisata yang ada.

Dhony pun melihat Kota Lama yang sudah selesai direvitalisasi menunjukkan hasil memuaskan. Berbagai sudut bahkan terlihat layaknya di Eropa sehingga mengundang banyak orang untuk datang ke kota ini.

"Foto yang dikembangkan pemda sudah seperti di Eropa, ada kota lama masih terpelihara, lighting, taman bersih dan hijau membuat trafik wisata meningkat," ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya Sinarmas Land akan fokus untuk meningkatkan kualitas dari layanan DP Mall dan Room Inc Hotel untuk menunjang kebutuhan wisatawan yang datang tersebut.

Menurutnya, apabila terlalu banyak pekerjaan dan tidak memiliki kualitas bagus tentu akan membuat masyarakat kecewa.

"Kami sedang fokus bagaimana meningkatkan kualitas dulu. Kalau terlalu banyak tidak bagus konsumen kecewa," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinarmas land semarang
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top