Patra Semarang Hotel Hadirkan Wedding Gallery

Patra Semarang Hotel & Convention meluncurkan Wedding Gallery, yakni sebuah area yang menghadirkan berbagai pernak pernik terkait kebutuhan pernikahan serta menyediakan informasi mengenai penyelenggaraan pesta pernikahan.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 29 November 2019  |  12:10 WIB
Patra Semarang Hotel Hadirkan Wedding Gallery
Suasana pembukaan Wedding Gallery di Patra Semarang Hotel & Convention.

Bisnis.com, SEMARANG — Patra Semarang Hotel & Convention meluncurkan Wedding Gallery, yakni sebuah area yang menghadirkan berbagai pernak pernik terkait kebutuhan pernikahan serta menyediakan informasi mengenai penyelenggaraan pesta pernikahan.

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention I Gusti Made Juniarta mengatakan bahwa area Wedding Gallery yang terletak di salah satu sudut lobi utama hotel tersebut doharapkan menjadi one stop corner untuk mendapatkan informasi tentang kebutuhan akan penyelenggaraan sebuah acara pesta pernikahan.

“Hal ini juga merupakan salah satu tahapan awal menjelang acara besar kami, dimana pada tanggal 10–12 Januari 2020 mendatang kami akan menyelenggarakan sebuah Wedding Expo dengan tema Patra Wedding Dream Festival 2020,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (29/11/2019).

Penyelenggaraan Wedding Gallery merupakan kerja sama antara pihak manajemen hotel dengan The Sultan Enterprise. Area ini didesain dengan cantik agar menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang hadir berkunjung.

Juniarta menambahkan bahwa pada perkembangannya galeri tersebut diharapkan bukan hanya berhenti sebagai sebuah etalase, melainkan juga menjadi tempat tujuan khusus atau destinasi yang memang secara spesifik dituju oleh para tamu untuk mendapatkan beragam informasi terkait dengan pernikahan.

“Harapan kami selain mendapatkan informasi, calon klien bisa langsung memilih dan menentukan vendor-vendor pendukung acara yang akan membantu kesuksesan dalam penyelenggaraan hajat mereka,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
semarang, hotel semarang

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top