Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Modena Bidik Segmen Menengah ke Atas Melalui Produk Terbaru

Modena membidik segmen menengah ke atas dalam penjualan lemari es Modena Smart Sensor Refrigerators.
Alif Nazzala R.
Alif Nazzala R. - Bisnis.com 10 Desember 2019  |  16:48 WIB
Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Semarang, Budi Iskandar (kanan) saat menunjukkan produk terbaru lemari es Modena Smart Sensor Refrigerators di Semarang. - Bisnis/Alif Nazzala R.
Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Semarang, Budi Iskandar (kanan) saat menunjukkan produk terbaru lemari es Modena Smart Sensor Refrigerators di Semarang. - Bisnis/Alif Nazzala R.

Bisnis.com, SEMARANG — Modena membidik segmen menengah ke atas dalam penjualan lemari es Modena Smart Sensor Refrigerators.

Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Semarang, Budi Iskandar, mengatakan Jawa Tengah khususnya Semarang mempunyai pasar yang bagus untuk penjualan lemari es. Pasalnya, kebutuhan masyarakat akan lemari es di Semarang cukup banyak.

"Kami mantap membidik segmen menengah keatas untuk penjualan produk terbaru ini yang merupakan lemari es dengan smart sensor refrigrator," kata Budi Selasa (10/12/2019).

Dia menambahkan, Mdena yang dikenal konsisten berinovasi mengembangkan teknologi penunjang gaya hidup sehat, meluncurkan lini lemari es Modena Smart Sensor Refrigerators, yang memiliki kemampuan istimewa berkat sensor pintar di dalamnya.

Teknologi Smart Sensor tersebut akan mendeteksi berbagai kondisi yang berpotensi mempengaruhi kestabilan suhu lemari es, seperti proses evaporasi, intensitas kegiatan membuka dan menutup pintu, tingkat kelembaban, hingga naik maupun turunnya temperatur ruangan.

Sensor pintar ini juga akan mengatur kinerja seluruh fitur, agar suhu lemari es tetap stabil sesuai dengan pengaturan. Menurutnya, Modena Smart Sensor Refrigerators sangat cocok bagi masyarakat modern dengan mobilitas tinggi.

Adapun Modena menawarkan lima tipe di lini Modena Smart Sensor Refrigerators, berdasarkan jenis, kapasitas, serta dimensi lemari es. Pertama yakni tipe Argento RF 4540 S berkapasitas 460 liter, tipe Vetrolia RF 2555 L yang memiliki kapasitas paling besar yaitu 552 liter.

Kemudian hadir pula lemari es jenis Bottom Freezer, dalam dua tipe yaitu Argento RF 2336 S dan Argento RF 2335 S yang masing-masing memiliki kapasitas 336 liter dan 315 liter. Tak ketinggalan tipe Top Freezer dua pintu Aargento RF 2255 S yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 510 liter.

"Modena Smart Sensor Refrigerators dihargai mulai Rp8 juta hingga Rp14 jutaan sesuai dengan kapasitas ukurannya," jelasnya.

Sementara itu, Investor Modena Home Center Semarang, Gaby Tamara menambahkan, Moden Home Center tersebut telah berdiri sejak setahun lalu untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga muda mengisi kesehariannya.

Ke depan di tempat tersebut, kata dia tidak hanya untuk menjual produk saja namun masyarakat di juga bisa berkomunitas di cooking clas.

"Modena Home Center ini selain menjual produk, juga bisa merasakan langsung berbagai kebutuhan masyarakat," katanya. (k28)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

furniture peralatan rumah tangga jawa tengah
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top