Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini yang Ditemukan di Mobil Goyang PNS Asal Sragen

Barang-barang dalam Honda Jazz warna silver milik Bekti Nugroho, 40, yang menabrak petugas keamanan Solo Paragon Mall memperkuat dugaan perbuatan mesum dalam mobil itu.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 19 Januari 2020  |  10:29 WIB
Mobil Honda Jazz yang menabrak petugas keamanan Solo Paragon Mal, Jumat (17/1/2020), dilengkapi kasur dan bantal. - JIBI/Ichsan Kholif Rahman
Mobil Honda Jazz yang menabrak petugas keamanan Solo Paragon Mal, Jumat (17/1/2020), dilengkapi kasur dan bantal. - JIBI/Ichsan Kholif Rahman

Bisnis.com, SOLO - Barang-barang dalam Honda Jazz warna silver milik Bekti Nugroho, 40, yang menabrak petugas keamanan Solo Paragon Mall memperkuat dugaan perbuatan mesum dalam mobil itu. Bekti sendiri tepergok bersama pasangan tak resminya sebelum panik dan menginjak pedal gasnya.

Laki-laki asal Gemolong, Sragen, itu nekat menabrak petugas keamanan di Solo Paragon Mall pada Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 17.52 WIB. Diduga dia panik karena tepergok sedang berbuat mesum di dalam mobil berpelat nomor AD 8941 HN di parkiran lantai atas Solo Paragon Mal.

Saat memeriksa mobil itu, Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri, dan Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Gatra, menemukan barang-barang tak biasa.

Polisi menemukan wadah kondom premium merek Sagami berwarna putih di bawah kasur, tepatnya di ruang bagasi mobil. Di tempat itu juga terdapat tisu kering dan basah.

Selain temuan alat kontrasepsi, di bagian dalam mobil terdapat sebuah kasur lipat lengkap dengan bantalnya yang diduga untuk mesum. Saat digelar, ukuran kasur sangat pas dengan ukuran mobil dari belakang kursi depan hingga mentok ke pintu belakang.

Seluruh kursi bagian belakang telah dilipat rata lantai sebelum ditutup dengan kasur. Kasur itu sudah dilapisi kain sprei, begitu pula dengan dua bantal di atasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sragen jawa tengah mesum

Sumber : Solopos

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top