Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Grand Candi Hotel Semarang Luncurkan Promo New Normal

Promo ‘New Normal Best Deal’ di Grand Candi Hotel Semarang berlangsung pada periode 25 Juli-31 Agustus 2020, dan hanya bisa dipesan melalui website www.grandcandihotel.com.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  13:39 WIB
Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo 'New Normal Best Deal', yakni paket menginap 4 hari 3 malam yang dibanderol dengan harga Rp1,2 juta net untuk room only. (Foto: Istimewa)
Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo 'New Normal Best Deal', yakni paket menginap 4 hari 3 malam yang dibanderol dengan harga Rp1,2 juta net untuk room only. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo ‘New Normal Best Deal’, yakni paket menginap 4 hari 3 malam  yang dibanderol dengan harga Rp1,2 juta net untuk room only. Paket tersebut termasuk bebas skses ke area kolam renang, bebas akses Wi-Fi 24 jam, diskon spesial sebesar 20% untuk semua outlet food & beverage di area hotel.

Promo tersebut berlangsung pada periode 25 Juli-31 Agustus 2020, dan hanya bisa dipesan melalui website resmi Grand Candi Hotel di www.grandcandihotel.com.

Azkar Rizal Muhammad, Public Relations Manager Grand Candi Hotel Semarang mengatakan bahwa setelah hampir 4 bulan lamanya sektor industri perhotelan tergempur pandemi Covid-19, perlahan dunia perhotelan mulai bangkit kembali. "Guna memanfaatkan momentum new normal, hotel termasuk kami mulai menawarkan promo-promo menarik guna memancing tamu dan wisatawan untuk menginap kembali,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (27/7/2020).

Bersamaan dengan promo tersebut, hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Kota Semarang itu juga gencar melakukan kampanya sosialisasi yang bertajuk “Anda Aman, Kami Aman, Kita Aman”. Sosialisasi ini bertujuan mengedukasi tamu dan pengunjung mengenai protokol kesehatan dan kebersihan yang diterapkan Grand Candi Hotel.

Manajemen Grand Candi Hotel meyakini bahwa penerapan protap untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini tidak akan efektif jika hanya dilakukan secara sepihak, pihak hotel dan pihak tamu harus sama-sama menjalankannya.

Oleh karena itu, Grand Candi Hotel tergerak untuk mengedukasi tamu dan pengunjung melalui TV in-house, banner, poster, signage, sosial media, youtube, email, penjelasan secara lisan dari staff, dan perantara lainnya.

Adapun Protokol kesehatan dan kebersihan yang diterapkan oleh Grand Candi Hotel di antaranya adalah mewajibkan tamu, pengunjung, dan staf hotel untuk selalu mengenakan masker di area publik, pengecekan suhu tubuh di semua pintu masuk, selalu menjaga jarak minimal 1 meter dari orang lain, Mmenekan tombol elevator menggunakan keycard yang sudah disemprot disinfektan.

Grand Candi Hotel juga sudah menerapkan era touchless (lebih aman tanpa sentuh) dimana hand sanitizer dan tempat sampah khusus masker & sarung tangan sudah dilengkapi dengan fitur sensor.

“Staf operasional kami juga sudah dilengkapi dengan seragam yang sesuai dengan prosedur new normal, seperti masker, sarung tangan, dan face shield. Disinfeksi dan sterilisasi di semua kamar dan seluruh area publik juga dilakukan setiap hari,” tambah Azkar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang New Normal
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top