Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Restoran Crystal Palace PO Hotel Semarang Kembali Dibuka Setiap Akhir Pekan

Setiap hari Sabtu, restoran Crystal Palace PO Hotel Semarang melayani segala permintaan Ala Carte dan setiap hari Minggu melayani all you can eat Sunday Dimsum.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 03 Agustus 2020  |  12:51 WIB
Restoran Crystal Palace PO Hotel Semarang mulai membuka kembali operasionalnya setiap akhir pekan Sabtu/Minggu. (Foto: Istimewa)
Restoran Crystal Palace PO Hotel Semarang mulai membuka kembali operasionalnya setiap akhir pekan Sabtu/Minggu. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Restoran Crystal Palace PO Hotel Semarang mulai membuka kembali operasionalnya setelah vacum semenjak pandemi covid-19. Operasional restoran yang berada di lantai 7 hotel tersebut dibuka setiap akhir pekan Sabtu-Minggu.

Assistan Director of Sales PO Hotel Semarang Muhammad Azis mengatakan bahwa restoran Crystal Palace juga bisa dibuka pada Senin-Jumat dengan syarat ada reservasi sebelumnya.

“Setiap hari Sabtu restoran kami akan melayani segala permintaan Ala Carte dan setiap hari Minggu akan melayani all you can eat Sunday Dimsum,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (3/8/2020).

Aziz menambahkan bahwa pembukaan kembali restoran tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti kewajiban memakai masker, sarung tangan, face shield dan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Pembukaan kembali restoran Crystal Palace, menurut Aziz, dilakukan karena mempertimbangkan permintaan tamu dan klien yang ingin kembali menikmati hidangan chinese food terpilih. Pemilihan akhir pekan sebagai hari operasional juga didasarkan kepada animo tamu yang biasanya datang ke restoran pada hari Sabtu atau Minggu.

Crystal Palace diperkuat oleh Chef Wang Si Ming yang didatangkan langsung dari negeri tirai bambu, sehingga keotentikan makanannya sangat terjamin.

“Ditambah lagi pelayanan kelas wahid yang diberikan oleh karyawan Crystal Palace, PO Hotel Semarang mampu membuat para pelanggan untuk kembali lagi. Tidak heran jika karyawan – karyawan tersebut dianugerahi peringkat teratas di Trip Advisor kategori penilaian wisatawan,” ujarnya.

All you can eat Sunday Dimsum yang dibandrol dengan harga Rp150.000 net/orang  yang menawarkan 72 varian makanan dan menjadi pilihan favorit selama ini. Menu–menu Ala Carte seperti Pecking Duck, Kingprawn Salted Egg, Gurami Telur Asin dan Garupa Imperial Steamed Soya Sauce menjadi pilihan utama bagi setiap pelanggan yang datang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang New Normal
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top