Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menangi Penghargaan Tripadvisor, Ini Rahasia PO Hotel Semarang

Ada tiga kunci sukses yang membawa PO Hotel Semarang menjadi pilihan wisatawan yang memberikan review kepada Tripadvisor sehingga mendapatkan peringkat tertinggi dari 190 hotel di Semarang pada 2020.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  13:38 WIB
PO Hotel Semarang mendapatkan peringkat nomor 1 dari 190 hotel di Semarang versi Tripadvisor untuk periode 2020.
PO Hotel Semarang mendapatkan peringkat nomor 1 dari 190 hotel di Semarang versi Tripadvisor untuk periode 2020.

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang mendapatkan peringkat nomor 1 dari 190 hotel di Semarang versi Tripadvisor untuk periode 2020.

Assistant Director of Sales & Marketing PO Hotel Semarang Muhammad Azis membeberkan tiga kunci sukses yang membawa hotel bintang lima yang berlokasi di pusat kota Semarang tersebut bisa menjadi pilihan wisatawan yang memberikan review kepada Tripadvisor.

“Pelayanan prima dan penuh ketulusan menjadi pedoman utama bagi setiap karyawan hotel ini. Dengan konsistensi pelayanan yang ada, diharapkan mampu membuat tamu puas dan akan kembali menginap di hotel yang berdampingan dengan mal Paragon Semarang ini,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (19/1/2021).

Selain itu, kunci sukses lainnya adalah menjaga kualitas produk yang ditawarkan kepada para tamu hotel. Kamar, makanan, minuman dan fasilitas yang ada harus sesuai dengan harapan atau ekspektasi yang diinginkan.

Bahkan tidak hanya sesuai, namun produk–produk yang ditawarkan harus mampu melebihi apa yang diharapkan oleh para tamu. PO Hotel Semarang selalu memberikan perhatian yang khusus terhadap segala jenis produk sebelum digunakan atau disajikan ke tamu. Quality control yang ketat menjadi kunci keberhasilan dalam memberikan produk yang terbaik.

Selanjutnya adalah inovasi. Setelah melakukan rebranding pada Mei 2018 lalu, PO Hotel Semarang tidak henti terus melakukan inovasi dan memberikan hal–hal yang baru kepada setiap tamu yang datang.

“Seperti contoh, memberikan beberapa corner makanan di Gris Restaurant saat sarapan pagi, yaitu, Traditional, Japanese & Chinese food corner, mengadakan live music setiap malam di lobi dan restoran, electronic signboard untuk setaip event dan acara di hotel, dan banyak lagi yang lainnya. Inovasi dan kreatifitas ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang berbeda kepada setiap tamu,” lanjut Azis.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top