Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Sediakan Mesin ATM di Area Pabrik Sritex

Sebelumnya, kerja sama yang telah terjalin antara Bank Jateng dengan Sritex di antara lain adalah pemberian kredit kepada para karyawan Sritex, lalu dilanjutkan dengan penyaluran kredit supply chain financing.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 21 Januari 2021  |  11:48 WIB
Direktur Umum Sritex Mayjend TNI (Purn) Supartodi, didampingi oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo Agus Hastono memotong pita sebagai tanda peresmian operasional mesin ATM Bank Jateng di kawasan pabrik Sritex di Sukoharjo, Selasa (19/1 - 2021).
Direktur Umum Sritex Mayjend TNI (Purn) Supartodi, didampingi oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo Agus Hastono memotong pita sebagai tanda peresmian operasional mesin ATM Bank Jateng di kawasan pabrik Sritex di Sukoharjo, Selasa (19/1 - 2021).

Bisnis.com, SEMARANG — Bank Jateng memperkuat kerja sama dengan PT Sri Rejeki Isman (Sritex) yang sudah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu.

Terbaru, Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyediakan fasilitas mesin ATM di lingkungan pabrik PT Sritex, yang merupakan mesin ATM ke-28 yang disediakan oleh kantor cabang tersebut.

Peresmian penempatan mesin ATM baru di area pabrik tekstil berkode saham SRIL tersebut dilakukan pada Selasa (19/1/2021). Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Umum Sritex Mayjend TNI (Purn) Supartodi, didampingi oleh Direktur HRD Sritex, GM Banking Sritex, GM Exim & Logistic Sritex, dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo Agus Hastono.

Dalam sambutannya, Supartodi berharap kerja sama yang terjalin antara ke dua belah pihak akan semakin erat di kemudian hari.

“Terima kasih kepada Bank Jateng atas kerja sama selama ini. ATM Bank Jateng yang telah disediakan di sini membuat fasilitas di lingkungan Sritex semakin lengkap. Dan semoga akan lebih banyak karyawan menabung di Bank Jateng,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (21/1/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo Agus Hastono juga menyampaikan apresiasi kepada Sritex yang telah memberikan kesempatan kepada Bank Jateng untuk menawarkan berbagai macam fasilitas dan layanan perbankan untuk kebutuhan perusahaan maupun karyawan.

“Sritex memiliki potensi yang sangat besar dan letaknya strategis, dengan adanya ATM Bank Jateng di Sritex kami berharap nama Bank Jateng makin dikenal di masyarakat luas,” ujarnya.

Sebelumnya, kerja sama yang telah terjalin antara Bank Jateng dengan Sritex di antara lain adalah pemberian kredit kepada para karyawan Sritex, lalu dilanjutkan dengan penyaluran kredit supply chain financing. Sampai dengan Januari 2021, fasilitas supply chain financing yang diberikan telah mencapai Rp400 miliar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sritex bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top