Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nikmati Paket Hantaran Grand Candi Hotel, Harga Mulai Rp35.000

Pilihan menu yang tersedia di antaranya adalah beragam olahan ayam, ikan, daging sapi, sampai dengan aneka pasta. Paket yang menjadi best seller adalah Hantaran Dimsum Box.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 18 Februari 2021  |  13:32 WIB
Grand Candi Hotel Semarang memanfaatkan momentum semakin naiknya popularitas layanan pesan antar makanan yang kian diminati selama masa pandemi Covid/19, dengan menawarkan promo Hantaran aneka sajian makanan.
Grand Candi Hotel Semarang memanfaatkan momentum semakin naiknya popularitas layanan pesan antar makanan yang kian diminati selama masa pandemi Covid/19, dengan menawarkan promo Hantaran aneka sajian makanan.

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Candi Hotel Semarang memanfaatkan momentum semakin naiknya popularitas layanan pesan antar makanan yang kian diminati selama masa pandemi Covid-19, dengan menawarkan promo Hantaran aneka sajian makanan.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa program Hantaran sudah berjalan sejak Maret 2020 dan terus diminati oleh para pelanggan hingga saat ini. Paket ini diminati tidak hanya oleh tamu regular hotel, tetapi juga para pelanggan baru.

Menurutnya, faktor utama yang membuat Hantaran masih menjadi favorit tentu karena kondisi pandemi di Indonesia yang belum membaik, membuat mayoritas masih khawatir untuk makan di tempat.

Selain itu, imbauan untuk tetap beraktivitas di rumah selama pandemi menyebabkan munculnya kebiasaan baru seperti memesan makanan untuk dinikmati di rumah. Azkar mengutip laporan Momentum Works berjudul Food Delivery Platforms in Southeast Asia, layanan pesan-antar makanan mengalami kenaikan 183% pada 2020.

“Hampir 80% tamu yang tidak menginap lebih memilih layanan Hantaran, dan hanya sekitar 20% yang masih memilih menikmati makanan di tempat atau dine in.,” terang Azkar dalam siaran pers, Kamis (18/2/2021).

Hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Semarang tersebut menawarkan paket Hantaran dengan harga terjangkau dan pilihan menu yang beragam. Satu box Hantaran yang berisi lauk, sayur, nasi, snack, dan sambal rata-rata dipatok dengan harga Rp35.000/box.

Adapun pilihan menu yang tersedia di antaranya adalah beragam olahan ayam, ikan, daging sapi, sampai dengan aneka pasta. “Yang menjadi best seller adalah Hantaran Dimsum Box, 18 pcs varian Dimsum kukus dan goreng bisa dinikmati dengan harga Rp100.000 Nett/box saja,” ujarnya.

Grand Candi Hotel juga menawarkan gratis ongkir untuk pemesanan minimal 3 varian menu Hantaran dengan jarak pengantaran maksimal 2 km dari Grand Candi Hotel. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top